Diskon VPN terbaik: Klik di sini

8 Rekomendasi Aplikasi Prank Android untuk Kerjai Teman

Di era modern saat ini, kita memang dituntut untuk memanfaatkan teknologi dalam setiap hal. Walaupun tidak semuanya, namun hal ini tidak terkecuali dalam mengerjai teman.

Menjahili teman memang sangat menyenangkan, sebab dapat menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan mereka.

Menggunakan teknologi untuk mengerjai teman bisa dilakukan dengan aplikasi smartphone. Berikut ini beberapa aplikasi Android yang dapat digunakan untuk menjahili teman.

Sumber Gambar : YouTube

AppLocker Fake Crash

Aplikasi ini bisa digunakan untuk menipu teman, yaitu dengan melindungi smartphone menggunakan password.

Bagi teman yang salah memasukkan password, maka smartphone secara otomatis akan mengeluarkan pesan pop up yang bertuliskan ‘Smartphone Rusak.’

Atau pada saat teman kalian sedang membuka sebuah aplikasi, maka aplikasi tersebut akan error. Pastinya hal ini akan membuat mereka merasa bersalah.

Download

Fake Call & SMS

Kalian bisa membuat panggilan telpon palsu dengan menggunakan aplikasi ini. Saat merasa jenuh mengobrol dengan teman yang selalu curhat, maka kalian bisa memanfaatkan aplikasi ini.

Fake Call & SMS akan membuatnya berhenti bicara, yaitu dengan memunculkan telpon palsu. Dengan ini, kalian dapat menghindari teman secara halus. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menciptakan SMS palsu.

Download

Crack Your Screen Prank

Aplikasi satu ini termasuk sangat jahil dibanding yang lain. Sebab Crack Your Screen merupakan aplikasi yang bisa membuat layar smartphone terlihat pecah.

Hal ini bisa membuat teman yang sedang meminjam smartphone kalian terkejut dan ketakutan. Coba install aplikasi ini, kemudian lihat ekspresi mereka saat melihat layar smartphone jadi rusak.

Download

Blue Screen Palsu/Virus Prank

Biasanya seseorang hanya akan mencabut baterai apabila smartphone hang. Namun apa yang terjadi, jika smartphone kalian tiba-tiba mengeluarkan tampilan bluescreen layaknya terkena virus di PC?

Tentu saat teman sedang meminjam smartphone kalian, dan tiba-tiba menemukan tampilan bluescreen maka mereka akan sangat cemas bukan?

Download

[irp posts=”65527″ name=”7 Aplikasi yang Telah Hilang Karena Kontroversial”]

Cockroach in Phone Prank

Bagi teman kalian yang takut dengan kecoak, maka kami sarankan untuk menggunakan aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, akan muncul banyak kecoak di layar smartphone. Pasti teman kalian akan terkejut, dan lari ketakutan karena kaget melihat kecoak.

Download

Scare Your Friends – JOKE!

Sebenarnya aplikasi ini sudah diundur lebih dari 15 juta orang, dan mempunyai rating bagus. Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi ini?

Caranya cukup mudah. Kalian hanya perlu install aplikasi ini. Kemudian saat teman mengoperasikan smartphone kalian, tiba-tiba akan muncul gambar yang sangat menyeramkan.

Selain gambar, Scare Your Friends juga bisa menampilkan background suara yang tidak kalah mengerikan. Dijamin semua orang yang menggunakan aplikasi ini akan kaget.

Download

Horror Camera –Scary Photo-

Sebenarnya ada banyak cara menakuti orang jika menggunakan aplikasi ini. Sebab di dalam aplikasi ini ada banyak fitur menarik yang dapat digunakan.

Fitur ‘Call from Hell’ salah satu contohnya. Mintalah teman kalian untuk mengangkat telfon. Bukan suara ‘hallo’ yang akan dia dengar, namun suara teriakan menyeramkan.

Sementara fitur ‘Guard The Phone’ akan menakuti siapa pun yang menyentuh smartphone kalian. Akan ada hantu yang melompat dari ponsel dan berteriak mengerkan.

Fitur yang tidak kalah menarik adalah ‘Fake Game.’ Seperti namanya, fitur ini akan menyediakan sebuah permainan palsu. Dan tunggu hal apa yang akan terjadi selanjutnya.

Download

WiFi Kill

Aplikasi ini sangat cocok bagi teman kalian yang sering numpang WiFi gratis. Dengan WiFi Kill, kalian bisa memutus jaringan WiFi yang sedang digunakan teman di sekitar. Tentu hal ini akan membuat mereka menjadi gusar, apalagi jika sedang mengunduh aplikasi.

Download

More Stories
browser vivaldi
8 Alasan Kenapa Browser Vivaldi Mencuri Perhatian