4 Aplikasi Smartphone Mewah Berharga Jutaan

Halo Urban People, kalian sebagai pengguna smartphone tentu saja pernah men-download berbagai aplikasi bukan? baik itu yang gratisan sampai berbayar. Lalu, berapa harga aplikasi smartphone termahal yang selama ini pernah kalian download? Rp 50.000, Rp 100.000 atau sampai Rp. 500.000?

Nah kami telah merangkum empat aplikasi berbayar yang bisa buat kalian kaget karena harganya yang sungguh mahal.

TouchChat

Sumber gambar: Scaac-N

Ini merupakan aplikasi buatan Silver Kita yang diciptakan khusus untuk membantu penyandang Down Syndrome, Stroke, Autisme, atau difabel lain yang kesulitan bicara. Aplikasi TouchChat sendiri terdiri dari kotak-kotak dan tulisan yang ditambah dengan gambar sederhana untuk bisa membantu orang lain dalam memahami maksud mereka nantinya. Dan dalam satu aplikasi ini, bisa dipilih setidaknya dua bahasa. Yaitu Inggris dan Spanyol. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kalian harus membayar sekitar Rp 3,8 juta.

[irp posts=”54180″ name=”5 Aplikasi Super Canggih Yang Terlarang dan Sayang Tak Ada di Play Store”]

Boffo Fun Time Game Pax 2

Sumber gambar: Digital Trends

Ini merupakan sebuah aplikasi game yang bisa kalian dapatkan dengan USD 299 atau sekitar Rp 3,8 juta. Seperti yang telah dikutip oleh Luxury Insider, aplikasi yang satu ini bisa menawarkan pada kalian seperangkat aktivitas yang menyenangkan yang digabung jadi satu. Sementara itu, game ini dikembangkan oleh perusahaan khusus bernama Ubiquitous Muffin.

Nilai jual dari aplikasi satu ini adalah kalian nanti bisa mendapatkan ‘kantong tinju’ yang berbentuk badut.

DDS GP


Dilihat dari namanya, mungkin kalian belum bisa mengira seperti apa aplikasi satu ini. DDS GP diklaim sebagai salah satu aplikasi iPad pertama untuk dokter gigi di seluruh dunia. Bahkan aplikasi ini telah berhasil merai rating bintang lima oleh reviewer dari Dental Product Shopper.

DDS Gp dirancang secara khusus untuk bisa membantu banyak orang profesional di bidang kesehatan gigi serta pasiennya untuk berkomunikasi lebih mudah. Baik untuk membantu pasien dalam memahami seperti apa kondisi gigi mereka, atau dokter yang ingin memberi panduan cara merawat gigi yang benar sesuai kondisi.

Untuk harga aplikasi ini terbilang mahal lho. Bagaimana tidak, untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kalian harus menyediakan uang sebesar USD 500, atau sekitar Rp 6,5 juta.

BarMax California


Aplikasi yang satu ini memang sangat berguna bagi lulusan fakultas hukum, yang sebelumnya ingin bisa lulus tes untuk praktik ilmu hukumnya.

Bar Exam ini merupakan suatu tes yang mempunyai tujuan untuk bisa menentukan apakah kandidat tersebut memang cukup mempunyai kualifikasi praktik hukum, di wilayah kekuasaan hukum yang telah ditentukan apa tidak.

Aplikasi ini sebelumnya telah diciptakan dari perkumpulan alumni dari Harvard University yang mengambil program pendidikan ilmu hukum. Aplikasi ini menyertakan banyak daftar peranyaan dari tes-tes sebelumnya, serta kuliah online dari profesor di Harvard Law. Sangat keren bukan?

Lalu apakah kalian penasaran dengan harga untuk bisa mendapatkan aplikasi ini? Harga dari aplikasi ini adalah USD 1000 atau sekitar Rp 13 juta. Sangat mahal bukan?

Nah itu tadi 4 aplikasi mahal yang berharga jutaan rupiah. Jadi gimana menurut kalian? Apakah fungsi aplikasi dan harga yang diberikan benar-benar sebanding?