Aplikasi ‘Terlarang’ yang Bisa Buat WhatsApp Kamu Canggih

The WhatsApp messenging application is seen on a smartphone in this photo illustration on December 4, 2017. (Photo by Jaap Arriens/NurPhoto)

Halo Urban People, WhatsApp merupakan aplikasi chat populer. Hal tersebut karena selain lebih ringan, WhatsApp juga tetap bisa digunakan mengirim pesan walaupun kalian berada di lokasi yang minim sinyal.

WhatsApp sendiri sejatinya memang digunakan untuk berkirim pesan baik itu pribadi maupun dalam bentuk grup. Selain itu, WhatsApp juga masih menawarkan berbagai fitur menarik lainnya yang bisa kalian coba.

Tapi tahukah kalian? aplikasi WhatsApp masih bisa dibikin lebih keren lagi dengan menggunakan aplikasi terlarang dan juga canggih.

Jangan khwatir, aplikasi terlarang ini bukanlah aplikasi yang melanggar hukum. atau aplikasi ilegal yang dapat merusak smartphone. Aplikasi ini terlarang karena aplikasi tersebut belum tersedia di Play Store.

Dan inilah kelima aplikasi terlarang yang bisa bikin WhatsApp kalian lebih powerfull.

Whats Tracker

Aplikasi ini cukup menarik. Whats Tracker ditujukan buat kalian yang sering penasaran tentang siapa sih yang suka ngepoin akun WhatsApp kalian. Jika kalian termasuk orang yang seperti itu, maka aplikasi yang satu ini wajib banget ada di smartphone.

Sesuai dengan namanya, Whats Tracker akan memungkinkan pengguna untuk bisa mengetahui siapa saja yang sering melihat atau mengunjungi akun WhatsApp-nya. Bukan hanya itu saja. Aplikasi ini juga bisa memberikan informasi sangat detail termasuk nomor HP si pengunjung. Keren banget kan?

OGWhatsApp

Aplikasi cocok buat kalian yang pengen punya dua akun WhatsApp dalam satu smartphone. Maka dari itu, aplikasi OGWhatsApp merupakan aplikasi yang kalian butuhkan. Yang lebih menarik lagi, aplikasi satu ini bahkan tidak mewajibkan kalian untuk root smartphone supaya bisa menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus.

Buat pengguna smartphone tertentu, aplikasi ini mungkin tidak dibutuhkan, karena sudah ada fitur dual-apps yang memperbolehkan ada dua aplikasi dalam satu smartphone.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Dua WhatsApp Di Satu Handphone

WhatsApp Tweaker

Sumber gambar: iJailbreak

WhatsApp Tweaker atau yang sering disebut dengan WhatsApp Tweaks merupakan sebuah aplikasi yang bisa membuat kalian sebagai pengguna, dapat membuka semua pengaturan rahasia yang ada dalam aplikasi tersebut. Pengaturan rahasia yang bisa dibuka itu diantaranya mengaktifkan Live Locations, pin chat, dan juga vCards. Jadi, walaupun aplikasi ini belum bisa kalian dapatkan dari App Store, namun aplikasi ini telah terintegrasi langsung dengan WhatsApp resmi kok.

WhatsApp Plus Cracked

Sumber gambar: Jennies Blog

Aplikasi terlarang ini bisa bikin WhatsApp kalian jauh lebih personal. Jika kalin bosan dengan tampilan maupun tema WhatsApp yang itu-itu saja, maka kalin bisa menggunakan aplikasi ini.

Kalian bisa mengganti tema WhatsApp sesuai dengan selera. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga masih mempunyai banyak fitur lain yang tentunya bisa membuat WhatsApp kalian jauh lebih canggih. Penasaran? Buktikan sendiri dengan mencobanya.

WhatsBox – Tools for WhatsApp

Bisa dikatakan jika aplikasi ini merupakan yang paling komplit untuk membuat WhatsApp kalian lebih canggih. Akan ada berbagai fitur canggih yang bisa kalian terapkan langsung dengan WhatsApp.

Dengan menggunakan WhatsBox – Tools for WhatsApp, kalian bisa mengirim chat tanpa harus menyimpan nomor HP. Selain itu, kalian juga bisa membaca pesan yang masuk tanpa ketahuan, menelepon dengan status unknow hingga mengunggah sekaligus mengunduh foto dan video dari WhatsApp orang lain. Komplit sekali bukan?

Nah itu tadi 5 aplikasi ‘Terlarang’ WhatsApp yang patut kalian coba. Tapi saran kami, walaupun aplikasi-aplikasi tersebut terbukti mempunyai fitur keren. Namun jangan sampai kalian memanfaatkan itu semua untuk tujuan yang negatif.

Dan tentunya, ada alasan dari Google atau Apple untuk tidak menerima aplikasi-aplikasi tersebut di Store mereka. Entah karena faktor keamanan ataupun kerahasiaan data. Jadi, jika kalian ingin mencoba, maka kalian juga harus paham dengan resikonya.

Ada komentar?