WhatsApp WooTechy WhatsMover: Aplikasi Transfer Chat WhatsApp

Indri Penulis

Mau transfer chat WhatsApp dengan gampang? Mmmm.. Mungkin kamu bisa pertimbangkan aplikasi transfer chat WhatsApp WooTechy WhatsMover.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chat yang paling banyak digunakan, dan kini telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari. Bagaimana tidak, semua aktivitas komunikasi entah dengan keluarga, teman, pacar, rekan kerja, sampai pembeli bisa dilakukan di WhatsApp. Makanya nggak heran kalau habis ganti HP baru, orang-orang sibuk mentransfer pesan WhatsApp dari HP lama ke HP baru.

Selain karena ganti HP, ada juga alasan lain kenapa orang ‘ngebet’ ingin transfer chat WhatsApp. Bisa jadi karena ingin memindahkan media WhatsApp ke perangkat lain (gara-gara makan banyak memori), atau memindah informasi penting di percakapan ke format HTML, PDF, CSV atau XLS.

Yah walaupun sekarang WhatsApp sudah punya fitur bawaan yang mendukung aktivitas transfer chat, tapi kita tetap butuh bantuan aplikasi transfer chat pihak ketiga lho. Pasalnya di luar sana ada banyak aplikasi yang menawarkan kinerja lebih (tidak hanya sekedar transfer chat saja).

Salah satunya adalah WooTechy WhatsMover WhatsApp Transfer tool . Aplikasi ini nggak cuma punya fungsi utama untuk mentransfer chat WhatsApp ke OS manapun. Termasuk transfer data WhatsApp dari Android ke iPhone. Tapi aplikasi ini juga menawarkan beberapa keunggulan yakni di antaranya:

Tidak Ada Batasan Tipe Data

Kamu bisa mentransfer suma tipe data WhatsApp mulai dari riwayat obrolan, foto, video, kontak, sampai dokumen-dokumen lain dari HP lama ke HP Baru.

Gratis Penyimpanan ‘Sepuasnya’

Salah satu poin yang membuat WooTechy WhatsMover WhatsApp transfer tool menarik adalah dia menawarkan penyimpanan ‘tanpa batas’ secara ‘gratis’ ke pengguna. Jadi pengguna bisa back-up ‘semua data WhatsApp’ dari HP ke PC sepuasnya (nggak bakal khawatir storage penuh nih).

Nah kemampuan ini nih yang belum dimiliki oleh fitur transfer chat di aplikasi WhatsApp. WhatsApp saat ini cuma memungkinkan aktivitas transfer dari HP Android ke iOS atau sebaliknya. Jadi karena aplikasi ini mendukung transfer chat ke PC, mungkin ini bisa jadi bahan pertimbangan kamu kalau mau coba aplikasi WooTechy WhatsMover WhatsApp Transfer Tool.

User Friendly

WooTechy WhatsMover WhatsApp Transfer tool sangat user friendly alias ramah pengguna. Aplikasi ini hadir dengan desain super simpel dan navigasi yang mudah dioperasikan. Tinggal beberapa klik saja, kamu sudah bisa mentransfer WhatsApp dari satu perangkat ke perangkat lain untuk membuat cadangan.

Aman

Dalam aktivitas transfer data, keamanan adalah hal yang patut diprioritaskan. Pasalnya kalau keamanannya sangat rentan, bukan nggak mungkin percakapan-percakapan sensitif yang ditransfer bisa bocor ke pihak nggak bertanggungjawab.

Setiap kali ada file cadangan yang dibuat pakai WooTechy WhatsMover WhatsAppTransfer Tool, nanti bakal disimpan dalam folder terpisah sehingga tetap aman apapun yang terjadi.

Cara Transfer Chat Pakai WhatsApp WooTechy WhatsMover

Gimana cara transfer chat pakai aplikasi WhatsMover? Kamu bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Buka WhatsApp WooTechy WhatsMover di PC-mu, lalu sambungkan ke HP Android atau iOS-mu.
  • Setelah itu, pilih opsi “Transfer WhatsApp Between Devices.”
WhatsApp WooTechy WhatsMover
  • Selanjutnya klik “Transfer.”
  • Setelah kedua perangkat dikenali, pilih jenis WhatsApp yang kamu pakai yakni WhatsApp Messenger atau WhatsApp Business.
aplikasi transfer chat whatsapp
WhatsApp WooTechy WhatsMover
  • Selanjutnya proses transfer WhatsApp bakal dimulai.
  • Tunggu beberapa menit sampai proses transfer selesai (lamanya durasi tergantung jumlah file yang ditransfer).
aplikasi transfer chat whatsapp WhatsApp WooTechy WhatsMover
WhatsApp WooTechy WhatsMover
  • Setelah proses transfer selesai, klik “Done” untuk menyelesaikan proses.

Oke, itu tadi fitur dan langkah-langkah pemakaian aplikasi WooTechy WhatsMover WhatsApp transfer tool. Lewat aplikasi ini, kamu bisa mengelola semua data WhatsApp Messenger dan WhatsApp Business dengan lebih efisien serta gratis.

    %d blogger menyukai ini: