5 Aplikasi Online Terbaik untuk Mengubah Berkas PDF ke Word

mengubah pdf ke word

Apa kamu lagi cari aplikasi untuk mengubah berkas PDF ke Word? Kalau iya, kamu datang ke tempat yang tepat. Kali ini kami akan memberikan beberapa pilihan aplikasi yang bisa kamu gunakan.

Sebenarnya memang ada banyak pilihan aplikasi. Baik yang bisa kamu unduh dan pasang di komputer, maupun yang tersedia secara online (aplikasi web). Nah, kali ini yang kami bahas adalah beberapa aplikasi web.

Aplikasi Konverter PDF Online


1. PDF to Word Converter

Aplikasi ini merupakan aplikasi online yang gratis dan mudah kamu pakai. Jadi selama kamu terhubung ke internet, kamu bisa memakainya.

Yang perlu kamu lakukan adalah mengunjungi halaman Duplichecker, unggah berkas PDF, lalu klik tombol ‘Convert to Word’. Setelah itu kamu akan mendapat versi Word yang bisa kamu unduh.

2. SmallPDF

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi online yang unik dan lengkap. SmallPDF punya pemakaian yang mudah dan tampilan yang sederhana.

Selain bisa mengubah berkas PDF ke Word, kamu bisa memakai aplikasi ini untuk memisah, menggabungkan, memutar, melakukan kompresi, dan fungsi edit lain pada berkas PDF. Lalu, kamu juga bisa memakainya untuk mengubah berkas ke berbagai format lain.

3. Free PDF Converter

Aplikasi ini pun merupakan aplikasi online yang sederhana dan mudah dipakai. Bahkan FreePDFConvert boleh dikatakan salah satu yang paling sederhana. Tampilannya bersih dan enak dilihat.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa peralatan lain yang berhubungan dengan mengolah berkas PDF. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

4. Soda PDF

Penampilan Soda PDF mungkin sedikit lebih “ribet” daripada yang lain. Walau begitu kamu tetap bisa memakainya untuk mengubah berkas PDF dengan mudah.

Seperti aplikasi lainnya, Soda PDF pun menawarkan berbagai peralatan konverter dan edit PDF. Mulai dari mengubah ke format lain selain Word, mengubah ukuran, memberi watermark, menggabungkan atau memisah, dll.

5. Online OCR

Aplikasi satu ini menarik. Online OCR akan membantumu mengubah berkas PDF yang berupa gambar teks ke dalam bentuk teks sebenarnya. Namanya juga OCR (optical character recognition – pengenalan karakter optik).

Aplikasi ini akan mengenali teks dari berkas PDF (yang berupa gambar), sehingga kamu bisa mengolahnya kemudian. Entah mengubah format atau menerjemahkannya. Aplikasi ini mendukung banyak bahasa.

%d blogger menyukai ini: