Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Aplikasi untuk Menyimpan Kontak di Excel

Daftar kontak di ponsel Windows Phone dapat dengan mudah tersimpan secara digital. Kalau kamu mau menyimpan cadangan kontak dalam bentuk lembar kerja Excel, boleh coba aplikasi Contacts Backup ini. Aslinya aplikasi ini bernama cukup panjang, yaitu Contacts Backup — Excel & Mail Support.

Memang, jaman sekarang, hampir segala sesuatu bisa dilaksanakan dengan mudah secara digital. Apalagi dengan fitur sinkronisasi yang ada di ponsel. Ditambah juga dengan teknologi cloud. Tapi kadang ada perlunya juga punya cadangan.

contacts backup ke excel

Yang dilakukan aplikasi ini cukup sederhana. Contacts Backup akan membaca semua kontak di ponsel kita, dan mengirimkannya dalam bentuk lembar kerja Excel ke email kita. Yang harus kita lakukan? Cukup memasukkan alamat email kita saja.

Aplikasi ini mengatur kontak kita di Excel dalam kolom-kolom sesuai yang kita catat di ponsel. Ada kolom nickname, nama lengkap, alamat, nomer telpon, dan lain-lain. Sederhana, teratur, dan… yah, siapa tahu kita butuh suatu hari nanti.

Aplikasi menyimpan kontak diย Excel ini bisa didapat dengan gratis di situs Windows Phone. Aplikasi ini bekerja di Windows Phone 8. Beberapa waktu lalu sempat bermasalah dengan preview developer Windows Phone 8.1. Tapi setelah mendapat update, aplikasi bekerja dengan baik.

Download:ย Contacts Backup — Excel & Mail Support

Berikut QR code-nya:

qr code contacts backup ke excel

More Stories
Inilah Cara Mudah Mengenali Akun Instagram Palsu