5 Aplikasi Wajib untuk Membuat Insta Story Lebih Estetik

Bagi kalian yang selalu aktif di dunia Instagram, Pasti tiada hari tanpa membuat insta story bukan? Hampir semua orang yang memiliki Instagram, memang cenderung membuat insta story setiap harinya.

Membahas mengenai insta story, sekarang banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk membuat insta story keren layaknya para selebgram.

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, apakah kamu sudah mengetahui aplikasi apa saja yang digunakan untuk membuat insta story yang keren?

Nah, aplikasi-aplikasi di bawah ini akan membuat insta story-mu menjadi lebih estetis, sehingga insta story-mu tak terlihat membosankan.

Apa sajakah aplikasi-aplikasinya? Berikut adalah daftar-daftarnya.

Unfold

Sumber Gambar : Socality

Aplikasi pertama yang bisa membuat konten insta story-mu lebih menarik adalah aplikasi yang bernama Unfold. Aplikasi yang satu ini tersedia untuk Android maupun perangkat iOS.

Keunggulan dari aplikasi Unfold ini adalah, kamu bisa mengedit foto maupun video yang akan dijadikan insta story dengan berbagai macam template.

Dan lebih menariknya lagi, kamu bisa menambahkan kata dengan font-font yang dibuat sebegitu kekiniannya, sehingga akan menambah keestetikan insta story-mu.

DOWNLOAD

Adobe Spark Post

Sumber Gambar : YouTube

Berikutnya adalah aplikasi besutan dari Adobe, yaitu Adobe Spark Post. Aplikasi ini sangat cocok kamu download untuk mempercantik konten insta story-mu. Aplagi buat kamu yang suka membagikan konten seputar desain.

Keunggulan dari aplikasi ini sendiri adalah, banyaknya template yang bisa kamu mix and match dengan konten yang akan kamu jadikan insta story.

Jadi insta story-mu akan tampak lebih estetis dengan menggunakan aplikasi Adobe Spark Post ini.

Aplikasi Adobe Spark Post ini telah tersedia di Google Play maupun App Store.

DOWNLOAD

InShot

Sumber Gambar : MavSocial

Apakah kamu ingin membuat insta story selama 15 detikan dengan mudah namun tetap menarik dilihat?

Aplikasi InShot ini adalah jawabannya! Aplikasi yang di dominasi dengan warna merah ini, akan memungkinkan kamu untuk membuat konten video atau foto dengan menggunakan fitur editing yang super mudah.

 Jika kamu mengedit video dengan aplikasi ini, maka kamu akan menemukan fitur editing standar yang berfaedah.

Seperti fitur trim yang bisa memotong durasi video, kemudian ada Canvas untuk mempercantik pinggiran video,  filter dan musik untuk mempercantik editan, dan masih banyak lagi fitur lain yang akan memudahkanmu.

Aplikasi InShot ini tersedia baik untuk perangkat Android maupun iOS. Jadi tak ada perbedaan antara kedua sistem operasi tersebut.

DOWNLOAD

Splice

Sumber Gambar : APK4Fun

Aplikasi ke-empat ini adalah aplikasi besutan dari Go Pro. Jika didalam Google Play, aplikasi Splice ini namanya berubah menjadi Quick.

Meskipun terlihat sama, Quik atau Splice ini memiliki fitur yang sedikit berbeda satu sama lain.

Jika kamu ingin mengedit video dengan estetis untuk dijadikan insta story, aplikasi ini sangat cocok sebagai pilihan utamamu.

Hal ini karena Splice telah menyediakan tools editing dasar yang sangat membantu sekali, yaitu semacam fitur Cut, Filter, Speed dan tentunya masih banyak lagi.

DOWNLOAD

Snow

Sumber Gambar : APK4Fun

Jika kamu salah satu tipe orang yang kreatif banget, aplikasi Snow ini patut kamu download untuk mempercantik konten insta story-mu.

Aplikasi Snow ini telah menyediakan beberapa macam fitur edit untuk foto maupun video yang bisa kamu manfaatkan untuk mempercantik insta story-mu. Dan salah satunya adalah fitur video with music.

Dengan fitur ini, kamu bisa membuat video dengan durasi berapapun menggunakan backsound musik yang kekinian sesuai dengan keinginanmu.

DOWNLOAD

Itu dia beberapa aplikasi untuk membuat insta story-mu lebih estetis. Selamat mencoba!

%d blogger menyukai ini: