Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Aplikasi WorkinTool Watermark Remover Menghapus Logo Dengan Mudah

Anom Penulis

Mungkin kamu pernah bertemu situasi ini: Menemukan gambar atau video lucu di internet, tapi ada watermark di dalamnya. Yah, ada aplikasi Photoshop yang bisa membantu menghapus watermark itu. Tapi tidak semua orang punya Photoshop. Lalu kalau nggak jago, bisa ada bekas di gambar.

Oleh karena itu, kali ini kami memperkenalkan sebuah aplikasi yang bisa menghapus watermark dengan mudah, bernama WorkinTool Watermark Remover. Aplikasi ini bisa menghilangkan logo di gambar dengan mudah.

popculture.id

Yang akan kamu pelajari di sini:

  • Apa itu WorkinTool Watermark Remover
  • Fitur penting
    • Menghapus watermark dari video & foto
    • Menambah logo ke video & foto
    • Edit foto
  • Yang sering ditanyakan
  • Aplikasi Video Eraser untuk Android

Apa itu WorkinTool Watermark Remover?

WorkinTool Watermark Remover adalah aplikasi untuk mengolah watermark di berkas video dan foto untuk sistem operasi WIndows.

Aplikasi ini mendukung menghapus watermark sekaligus banyak, seperti logo, nama website, tanggal, atau obyek lain yang tidak diinginkan di gambar. Kamu bisa memakai aplikasi ini dengan mudah tanpa harus mempelajari tutorial seperti untuk Photoshop.

Terlebih dari itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai format video. Kamu bisa menghilangkan watermark di video, seperti logo, subtitle, tanggal, dll sambil tetap menjaga kualitas video tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa memakai aplikasi ini untuk memasang watermark-mu sendiri, memotong video, mengubah ukuran rasio video, edit foto, dll.

Berasal dari perusahaan profesional, WorkinTool, aplikasi ini aman dan menjaga privasi, karena tidak meminta informasi pribadi apapun. Kamu juga bisa mencoba versi trial tanpa harus login dan mengisi lisensi apapun.

Alasan untuk PunyaAlasan Tidak Perlu Punya
  • Gratis menggunakan semua fitur
  • Mudah dipakau oleh pemula
  • Punya berbagai fungsi editing
  • Menghapus watermark tanpa bekas
  • Tidak ada iklan dan pop-up
  • Hanya tersedia untuk WIndows dan Android
  • Menggabungkan peralatan edit foto dan video jadi satu

Harga & Paket

WorkinTool tersedia secara gratis untuk jangka panjang bagi semua pengguna. Kamu bisa memakainya tanpa harus membayar apapun saat ini.

Kompatibilitas

Aplikasi WorkinTool berjalan di sistem operasi Windows. Di samping itu, ada juga aplikasi Video Eraser untuk Android.

Fitur Unggulan WorkinTool Watermark Remover

Jadi, apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini?

Menghapus Watermark dari Video & Foto

Pertama, aplikasi ini bisa memproses logo, teks, atau obyek yang tidak diinginkan sekaligus banyak. Artinya kamu bebas dari mengulang aktivitas yang sama dan membosankan.

Lalu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai mode tindakan, seperti AI removal, smooth removal, edge filling, dll. Tenknologinya yang sudah canggih memungkinkan kamu menghapus watermark dengan baik.

Menambah Logo Personal ke Video & Foto

Kamu juga bisa menambahkan logomu sendiri supaya orang lebih mengenalnya. WorkinTool Watermark Remover memberikan pilihan berbagai gaya watermark untuk dimasukkan ke berkas video atau foto.

Kamu bisa menulis teks atau membuat gambar. Kalau kamu membuat logo sendiri, kamu juga bisa upload gambarmu itu. Fitur ini juga mendukung pemrosesan sekaligus banyak. Warna, ukuran, posisi, dan transparansi watermark juga bisa kamu sesuaikan.

Edit Foto

Selain menyelesaikan masalah watermark, aplikasi ini juga bisa kamu pakai sebagai alat edit foto; seperti cropping, mengubah kecerahan, ketajaman, saturasi, menambah teks, memakai filter, dll. Selain itu, ada pula berbagai bahan edit yang bisa dipakai secara gratis.

Hal yang Sering Ditanyakan

1. Bagaimana cara menghapus watermark?

Mudah. Kamu tinggal mengunggah file video atau foto ke alat bersangkutan. Pilih mode menghapus yang ingin kamu pakai. Untuk video, jangan lupa atur durasinya. Lalu tutup watermark dengan alat kuas atau kotak seleksi. Maka aplikasi akan menghapus watermark secara otomatis.

2. Apa WorkinTool menyimpan hasil convert video secara gratis?

Jawabannya, ya. Kamu bisa menyimpan file hasil edit ke folder di komputermu tanpa mengeluarkan biaya. Tidak ada batasan waktu juga.

3. Format file apa yang didukung?

Format file video yang didukung adalah MP4, MKV, dan MOV. Sedangkan untuk gambar, formatnya adalah JPG, PNG, dan BMP. WorkinTool juga punya alat converter video dan foto jika file milikmu tidak kompatibel di website mereka.

Aplikasi Video Eraser untuk Android

Selain aplikasi di atas, WorkinTool juga menyediakan aplikasi penghapus watermark untuk Android. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengolah watermark di video dan foto dengan mudah di ponsel Android-mu.

Seperti aplikasi desktop, aplikasi ini juga bisa menghapus logo tanpa meninggalkan bekas di gambar. Selain itu, pemrosesan sekaligus banyak juga tersedia.

Tambahannya, juga ada perlengkapan pengolah video dan foto. Seperti memutar balik (reverse) video, membuat kompresi video, mengubah kecepatan video, cropping video, memtong gambar dari video, dll.

Aplikasi Video Eraser untuk Android ini bisa kamu pakai secara gratis.

Hapus Watermark Tidak Susah

Nah, jadi bisa kamu lihat sendiri. Aplikasi WorkinTool Watermark Remover adalah alat yang praktis dan mudah. Bisa jadi solusi tepat jika kamu mencari aplikasi gratis untuk menghapus watermark. Silakan buktikan sendiri.

    %d blogger menyukai ini: