Update Arena of Valor Mode Battle Royale! Dan Beberapa Perubahan Lainnya

arena of valor battle royale

Arena of Valor Battle Royale! Kira-kira akan seperti apa?

Game MOBA mobile satu ini memang tidak pernah lelah untuk membuat kejutan bagi para pemainnya. Setelah masuk kedalam salah satu cabang game yang akan ada di Asian Games 2018 nanti, game keluaran Garena Indonesia ini lagi-lagi memberi kejutan!

[irp posts=”50183″ name=”Main Arena of Valor di iPhone X? Lihat Dahulu Kekurangannya!”]

Kejutan tersebut berupa beberapa perubahan sistem-sistem baru, hero balance, dan tentu saja mode terbarunya yaitu battle royale! Mengejutkan, bukan? Arena of Valor menjadi satu-satunya game yang memiliki mode battle royale!

arena of valor battle royale

Battle Royale biasanya identik dengan genre game shooters seperti PUBG, H1Z1, Free Fire, Rules of Survival, dan Ring of Elyssium. Tapi hal tersebut sepertinya tidak menjadi penghalang bagi Garena Indonesia untuk mengimplementasikan mode battle royale ke game MOBA miliknya.

Cara bermain mode battle royale di Arena of Valor terbilang cukup unik, akan ada 5 tim yang masing-masing terdiri dari 2 pemain yang akan bertanding di arena selama 8 menit. Pemenang ditentukan dari seberapa banyak poin yang mereka raih.

Lalu untuk hero balance pada update kali ini akan memberikan pengaruh yang lumayan besar, ada beberapa hero yang mendapatkan nerf dan buff.

arena of valor battle royale

Salah satunya adalah Tarra, hero tipe tank ini akan memiliki buff skill pasif yang bisa mengembalikan 3% HP yang hilang selama 3 detik setelah menggunakan skill 1 atau 2.

arena of valor battle royale

Untuk Preyta dan TeeMee sayangnya mendapatkan nerf dimana Preyta kehilangan range attack pada skill keduanya dan TeeMee kehilangan movement speed serta cooldown di skill 1 dan 3.

arena of valor battle royale

Dan lagi-lagi kejutan! Update Arena of Valor kali ini kamu akan bisa memainkan Liliana sebagai salah satu hero Arena of Valor server Indonesia! Jadi penasaran ingin mencobanya?

arena of valor battle royale

Perubahan terakhir pada update kali ini adalah sistem-sistem di dalam game itu sendiri, diantaranya perubahan UI pada lobi utama, fitur login bulanan yang membuat para player bisa mendapatkan hadiah dari login dan juga total login, juga ditambahkan sistem Valor Tv yang membuat kamu bisa menonton pertandingan ataupun sekedar mengecek jadwal pertandingan profesional.

[irp posts=”49433″ name=”Istilah-Istilah Dalam Patch Note Game MOBA yang Wajib Kamu Ketahui”]

Perubahan-perubahan diatas tentu saja memberikan banyak keuntungan untuk para pemain, dengan sistem baru biasanya rasa bosan pun jadi hilang. Ditambah lagi, hero balance yang baru mengharuskan para pemain mengatur meta yang sudah ada agar bisa cocok dan mantap!

Yuk langsung update Arena of Valor di handphone kamu!

Download Arena of Valor Download Arena of Valor