Asphalt 9: Legends Memasuki Tahap Pre-Registration

asphalt 9

Game bertemakan balapan mobil yang bisa dibilang merajai platform handheld 14 tahun lalu baru saja mengumumkan judul terbarunya, Asphalt 9: Legends.

Jelas sama seperti beberapa seri franchise Asphalt lainnya, game ini tidak sekedar memberikan aksi balapan di jalan raya ataupun sirkuit-sirkuit terkenal di seluruh belahan dunia seperti seri sebelumnya yaitu Asphalt 8: Airbone pada tahun 2013 lalu.

[irp posts=”52762″ name=”Teaser: Game Asphalt 9 Legends Segera Hadir”]

Asphalt 9: Legends juga menyajikan aksi kejar-kejaran dengan pollisi. Kamu juga bisa melakukan banyak aksi-aksi stun berbahaya disaat sedang balapan. 

Untuk mode balapannya juga masih beragam seperti drag race, time attack, drifting, dan stun race yang mana mengharuskan kamu untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya untuk memenangkan pertandingan.

Satu hal yang menarik dari Asphalt 9: Legends ini, developer tetap mempertahankan fitur utama dari gamenya tersebut, dimana mobil kamu akan melaju dengan sendirinya, dan kamu hanya harus menekan tombol saat ingin rem ataupun berbelok,

asphalt 9

asphalt 9

Walaupun sebelumnya game balapan ini sudah dirilis secara softlaunch untuk platform iOS dan hanya tersedia di beberapa negara untuk platform Android, tetapi dengan peluncuran pre-registraion dari Gameloft tersebut menungjukan bahwa game ini akan dirilis secara global.

[irp posts=”37857″ name=”Review Asphalt Xtreme: Game Balap Mobil Offroad Keren”]

Penasaran akan seperti apa game yang sempat merajai device legendaris N-Gage ini? Langsung saja ikut pre-registration melalui link di bawah ini:

Pre-Registration Asphalt 9: Legends

More Stories
Hal-Hal yang Dapat Kalian Lakukan Dengan Mesin Pencari Facebook