ASUS ROG Store Hadir di Kota Yogyakarta

ASUS kembali membuka cabang untuk ASUS ROG Store mereka. Setelah Jakarta dan Bandung, toko yang dikhususkan untuk para gamers ini resmi beroperasi di kota Yogyakarta. Bekerjasama dengan toko komputer Kana yang beralamat di jalan Gejayan, kalian bisa menemukan bukan hanya notebook ROG saja, tapi ada juga aksesoris, monitor dan komponen ROG lainnya.

Lini ASUS ROG (Republic of Gamers) sendiri mulai diperkenalkan pada tahun 2006 dengan produk awal motherboard, saat ini produk ROG bukan hanya motherboard saja, tapi sudah ada notebook, mouse, dan banyak aksesoris lainnya.

asus-rog-store-jogja-2

Keberadaan ASUS ROG Store di Yogyakarta sudah pasti membuat para gamers yang berdomisili di kota Gudeg ini bahagia. Bukan hanya bisa mendapatkan koleksi ROG yang lengkap dan melihat produk-produknya saja. Kalian bisa mencoba notebook ROG sampai puas disana.

[junkie-alert style=”white”] Artikel terkait: Laptop ASUS Terbaru: ASUS VivoBook Flip TP201SA [/junkie-alert]

Di acara launching tersebut, ada tim NXL, gamers profesional yang menjadi brand ambassador ASUS ROG. Mereka beradu ketangkasan bermain Counter Strike Go dengan para fans-nya.

Oh ya! ada satu notebook ROG baru yang membuat mata saya berbinar, yaitu ROG G501. Harganya? 22 juta rupiah.

Tim Kana Computer
Tim Kana Computer

Nah buat kalian para gamers yang ingin mencoba sensasi produk-produk ROG atau bahkan ingin melakukan upgrade ROG terbaru, bisa langsung menuju ASUS ROG Store yang ada di Kana Komputer. Saran saya, waspadalah, jangan sampai kalap!

%d blogger menyukai ini: