ASUS Zenbook Terbaru Resmi Diperkenalkan

17 Januari 2019 kemarin, ASUS telah memperkenalkan seri Zenbook terbarunya yang terdiri dari ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan Zen13Book 15 UX533.

Zenbook terbaru dari ASUS ini bukan hanya sekedar canggih saja, melainkan didesain dengan sangat elegan dengan adanya bezel yang super tipis.

Memiliki screen-to-body-ratio mencapai 95%, laptop menawan ini mampu menghadirkan pengalaman visual tanpa batas dan tentunya belum pernah ada sebelumnya.

Selain itu, adanya teknologi NanoEdge Display membuat seri terbaru dari ASUS ini memiliki body yang lebih ringkas, bahkan laptop ini menjadi laptop yang paling ringkas di dunia.

Untuk Zenbook UX333 dan ZenBook 14 UX433, kedua laptop ini hadir dengan numpad virtual yang bisa diaktifkan melalui tombol khusus.

Yaitu ketika tombol ditekan, numpad akan muncul pada touchpad menggunakan LED khusus dan akan menggantikan fungsinya.

Semua model laptop Zenbook terbaru ini juga telah dilengkapi dengan kamera infra-merah yang terintegrasi dengan sistem face login menggunakan Windows Hello.

Dan untuk lebih jelasnya lagi, berikut adalah spesifikasi yang ditawarkan Zenbook terbaru dari ASUS ini!

Standar baru laptop ultraportable

Sumber Gambar :

Seri Zenbook terbaru dari ASUS ini hadir sebagai standar baru untuk ultracompact dan ultralight laptop, karena memiliki dimensi paling ringkas di kelasnya. Hal ini karena adanya teknologi NanoEdge Display.

Dengan didukung resolusi tinggi dari teknologi NanoEdge Display ini, Zenbook akan mampu menghadirkan pengalaman visual yang lebih immersive dengan distraksi visual yang lebih minim. Sehingga sangat cocok bagi Zenbook yang mengincar penggunaan di bidang kreatif dan hiburan.

Zenbook terbaru ini memiliki dua varian warna, yaitu Royal Blue yang memberikan kesan mewah dan premium, serta warna Icicle Silver yang hadir dengan nuansa unik dan elegan.

Sedangkan warna Burgundy Red juga akan hadir pada Zenbook 13 UX333FN.

Dirancang untuk produktivitas

Sumber Gambar : Medcom.id

Zenbook ini dirancang sebagai perangkat penunjang produktivitas on-the-go, dan semua model seri Zenbook terbaru kali ini hadir dengan 3D infrared (IR) camera yang memiliki kemampuan untuk memindai wajah dalam keadaan gelap sekalipun.

Laptop ini juga hadir dengan USB 3.1 Type-A sehingga penggunanya tetap bisa menghubungkan berbagai perangkat yang dibutuhkan. Selain itu, untuk perangkat modern ASUS menyediakan port USB 3.1 Gen 2 Type-C yang memiliki kecepatan transfer data hingga 10Gbps.

Dari segi kenyamanannya, ASUS melengkapi Zenbook terbarunya ini dengan fitur ErgoLift Design yang akan mengangkat bodi laptop dan membentuk sudut 3 derajat ketika digunakan.

Performa tanpa kompromi

Sumber Gambar :

Membahas segi performanya tentu tak pernah bisa diragukan lagi, laptop terbaru ASUS ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 serta didukung dengan GPU NVIDIA GeForce untuk performa komputasi dan grafis terbaik di kelasnya.

GPU NVIDIA GeForce ini hadir untuk ZenBook 13 dan 14, sedangkan untuk ZenBook 15 didukung dengan GPU yang lebih kencang, yaitu NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q.

Semua model dari Zenbook terbaru ini telah menggunakan NVMe PCIe SSD berperforma tinggi dengan kapasitas hingga 512GB, sekaligus dilengkapi dengan RAM hingga 16GB.

ASUS Zenbook terbaru hadir dengan ketahanan baterai yang tinggi, yaitu 14 jam untuk seri Zenbook 13, dan 14, serta 16 jam untuk seri ZenBook 15.

Tangguh, bersertifikasi Military Grade

Sumber Gambar :

ZenBook dari ASUS ini telah mengantongi sertifikat Military Grade MIL-STD-810G, itu artinya laptop ini telah memiliki durabilitas yang tinggi.

Selain itu, laptop ini juga telah lolos standar uji ketahanan internal ASUS dan berbagai pengujian ekstrem lainnya, seperti pengujian pada ketinggian dan kelembapan ekstrem.

More Stories
Switchblade, Game MOBA Rasa Twisted Metal
Switchblade, Game MOBA Rasa Twisted Metal