Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Mirip Teletubbies, Avatar Mark Zuckerberg di Horizon Worlds Auto Jadi Meme!

Indri Penulis

Kocak banget! Avatar Horizon Worlds yang diposting Mark Zuckerberg viral dan jadi bahan meme di dunia maya. Begini tanggapan Zuckerberg!

Beberapa waktu lalu, Mark Zuckerberg sempat memposting gambar avatar dirinya ketika berada di Horizon Worlds ke akun Facebook-nya. Avatar tersebut memperlihatkan avatar Zuckerberg sedang pose di depan menara Eiffel yang menandakan bahwa Horizol Worlds telah diluncurkan di Prancis dan Spanyol.

popculture.id
meme avatar horizon mark zuckerberg

Bukannya mendapat tanggapan keren karena platform metaverse tersebut telah rilis, netizen yang budiman justru malah salfok ke avatar Zuckerberg yang ‘katanya’ kelihatan seperti Teletubbies (haha jujurly emang iya sih).

Wkwkwkwk.. Jujur saya pribadi ketika melihatnya juga merasa kocak sih. Karena terlalu kocak, netizen langsung mengerahkan kreativitasnya untuk menyulap avatar Horizon Worlds Mark Zuckerberg menjadi mema. Menariknya, rupanya kegaduhan soal avatar tersebut telah sampai ke telinga Zuckerberg dan seperti ini tanggapan CEO Meta tersebut!

Beberapa hari setelah meme avatarnya membanjiri dunia maya, Zuckerberg akhirnya menanggapi avatar yang ia posting pertama kali. “Saya tahu foto yang saya posting awal minggu ini cukup sederhana – diambil dengan sangat cepat untuk merayakan peluncuran. Grafik di Horizon bisa melakukan lebih banyak lagi – bahkan pada headset,” kata Zuckerberg.

meme avatar horizon mark zuckerberg

Sementara itu Zuckerberg juga mengonfirmasi bahwa saat ini Meta masih mengerjakan grafiknya. Zuckerberg juga memposting beberapa tangkapan layar terbaru yang memamerkan versi dirinya yang jauh lebih hidup.

Pembaruan besar untuk Horizon dan grafis avatar segera hadir,” katanya Zuckerberg.

Lebih lanjut, Zuckerberg berjanji ia bakal membagikan lebih banyak detil dalam konferensi Connect yang akan datang. Sayangnya sampai sekarang belum diketahui kapan acara Connect akan diselenggarakan. Tapi kalau menganut jadwal tahun lalu, acara tersebut akan digelar Oktober mendatang.

Di sisi lain, Meta bukan satu-satunya perusahaan yang menjanjikan grafik bagus dalam rangka menarik orang agar mau bergabung ke metaverse-nya. Bulan lalu, Roblox juga mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kualitas grafisnya yang biasanya berbentuk kotak-kotak berkualitas rendah, sekarang jadi kotak-kotak dengan kualitas yang lebih tinggi. Perubahan ini dilakukan agar Roblox bisa terlihat lebih realistis dan tentunya untuk menarik lebih banyak orang agar bergabung ke sana.

    %d blogger menyukai ini: