Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

B612 – Aplikasi Foto Selfie Besutan LINE Corporation

B612 header

Aplikasi foto selfie semakin banyak ragamnya. Hal itu terjadi karena aktifitas selfie sudah menjadi salah satu tren pengguna smartphone. Foto selfie tersebut biasanya mereka bagikan melalui jejaring sosial baik itu Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan masih banyak lagi. Untuk mempercantik hasil foto selfie yang dibagikan nanti, kamu bisa mencoba salah satu aplikasi foto selfie besutan LINE Corporation yakni B612.

popculture.id

Sebenarnya aplikasi yang satu ini telah hadir di platform lain terlebih dahulu, namun akhirnya LINE Corporation merilisnya juga di platform Windows Phone. Aplikasi B612 ini memang diciptakan untuk foto selfie dengan beragam filter yang dapat mempercantik hasil akhir foto.

B612 Apps

Tampilan antarmuka dari B612 terlihat sederhana dengan 2 area utama yang terdiri dari area untuk pengambilan foto dan area menu utama. Cara penggunaan aplikasi B612 ini bisa dibilang mudah, dimana kamu cukup menekan sekali layar pada area pengambilan foto dan secara otomatis aplikasi akan mengambil foto kamu.

Namun jika kamu merasa kurang puas dengan foto yang dihasilkan maka dapat mencoba menambahkan filter foto agar dapat menjadi lebih menarik. Cara untuk menambahkan efek filter ini sendiri ada beberapa macam seperti menyapu jari ke kanan maupun kiri pada area pengambilan foto atau bisa juga menggunakan filter yang terdapat di bagian area menu utama.

Untuk mengakses filter pada area menu utama ini kamu dapat memilih menu yang berlambang panah silang untuk menghasilkan filter secara acak atau memilih menu yang berlambang tiga lingkaran untuk memilih filter sesuai dengan contoh serta nama yang terlihat.

Nantinya efek dari filter ini akan terlihat pada area pengambilan gambar secara live preview sehingga kamu dapat menentukan efek filter terbaik untuk digunakan. Pilihan filter yang diberikan oleh aplikasi ini sangat banyak yang terdiri hingga 78 filter sekaligus.

Selain filter, aplikasi ini juga memiliki fitur bingkai yang dapat membagi hasil foto menjadi beberapa bagian. Misalnya saja kamu mengambil 4 gambar sekaligus dengan filter yang berbeda-beda dalam 1 hasil foto. Fitur bingkai ini sendiri terdiri dari 18 macam yang dapat digunakan sesuai keinginan kamu.

Selanjutnya, foto-foto yang dihasilkan kamu dengan menggunakan B612 ini dapat langsung dibagikan melalui email, SMS, jejaring sosial, bahkan NFC atau kamu juga dapat menyimpannya langsung di galeri ponsel pintar kamu.

Bagi kamu yang tertarik untuk seru-seruan foto selfie menggunakan aplikasi besutan LINE Corporation ini dapat langsung mengunjungi Windows Phone Store atau pindai qrcode-nya di bawah ini.

qrcode.b612

    %d blogger menyukai ini: