Baru Saja Rilis, Ini Dia Spesfikasi Lengkap Honor 8A Pro

Ingin memperkuat posisi sebagai salah satu brand smartphone ternama, produsen smartphone yang merupakan sub-brand dari Huawei ini baru saja merilis produk terbarunya Honor 8A Pro dengan spesifikasi lengkap.

Smartphone ini bisa dibilang sebagai upgrade series dari produk sebelumnya yaitu Honor 8A. Lalu apa sajakah fitur baru yang disematkan di dalam ponsel baru ini?

Langsung saja ini dia spesifikasi lengkap yang ditawarkan Honor 8A Pro terbaru!

Layar dan Sistem

Sumber Gambar : IDN Times

Smartphone terbaru dari Honor ini dihadirkan dengan layar IPS LCD dengan luas 6,1 inci. Kamu juga akan dibuat lebih nyaman ketika menonton konten multimedia maupun bermain game dengan aspek rasio sebesar 19,5:9.

Tak berbeda jauh dengan smartphone kekinian yang mengusung konsep waterdrop notch, Honor 8A Pro ini juga dihadirkan dengan konsep serupa sebagai tempat kamera depannya.

Honor 8A Pro telah berjalan di atas sistem operasi Android 9.0 (Pie) yang telah dikustomisasikan menjadi EMUI 9.0.

Hadir dengan konsep friendly user interface akan semakin memudahkan penggunanya saat menjalankan smartphone tersebut.

Prosesor dan Kamera

Sumber Gambar : GeeksULTD

Untuk menunjang performa, smartphone terbaru dari Honor ini dipersenjatai dengan prosesor Mediatek Helio P35 Octa core 2.3 GHz Cortex A53.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan RAM 3GB/64GB dan 3 tempat terpisah di slot SIM. Sehingga para penggunanya dapat menggunakan dual kartu SIM beserta kartu memori secara bersama-sama.

Kamera 13MP yang turut disematkan di ponsel ini memiliki berbagai fitur menarik, mulai dari fitur Digital Zoom, auto flash, face detection, touch focus, continuous shooting,dan yang terakhir adalah fitur HDR.

Kamu juga bisa mendapatkan foto selfie dengan hasil memuaskan dengan kamera 8MP yang ada di depan.

Baterai dan Harga

Sumber Gambar : YANGCANGGIH.COM

Dari segi baterai, smartphone ini dibekali dengan baterai Li-ion dengan kapasitas cukup tinggi yaitu 3020 mAh. Kali ini Honor 8A Pro juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari sebagai keamanannya.

Smartphone yang telah dirilis di Rusia pada bulan April ini, bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp2,8 jutaan saja. Tentunya harga ini cukup terjangkau melihat spesifikasi yang ditawarkan begitu memukau.

More Stories
Real Steel World Robot Boxing
%d blogger menyukai ini: