Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

BBM Windows Phone BETA Tersedia Untuk Semua

Anom Penulis

Kabar gembira!!! Aplikasi yang paling ditunggu oleh pengguna Windows Phone di Indonesia sudah bisa digunakan oleh semuanya. BBM Windows Phone beta sudah tidak dibatasi lagi.

Seperti yang telah disebutkan pada berita beberapa waktu lalu, BBM Windows Phone memang akan hadir dalam minggu ini. Aplikasi BBM Windows Phone sendiri sebelumnya sudah dirilis sebagai aplikasi beta terbatas. Sungguh hebat, dalam waktu relatif cepat, pendaftaraannya sudah penuh.

popculture.id

Setelah rilis versi beta tersebut, aplikasi tersebut juga sudah menerima beberapa update. Mulai dari perbaikan performa sampai penambahan fitur. Termasuk di antaranya live tile yang transparan, dll.

Memang yang dirilis sekarang juga masih versi beta. Tapi aplikasi BBM Windows Phone beta ini sudah bisa digunakan oleh semua pengguna Windows Phone. Ya, semua. Tidak hanya mereka yang terdaftar sebagai beta tester saja.

Nah, buat kamu pengguna BBM, silakan segera download aplikasinya. Jadi, kalau ada yang nanya “BBM kapan?”, bisa dijawab: “Sekarang, bae…”