Beberapa Game yang Makin Seru Jika Dimainkan Pakai Cheat

Selama ini ada banyak game yang sangat sulit dimainkan. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak orang menggunakan cheat game. Misalnya cheat untuk PUBG.

Cheat berguna untuk mempermudah permainan. Kalian bisa mendapat uang digital, hadiah, atau karakter mahal dengan mudah menggunakan cheat.

Sebenarnya penggunaan cheat memang tidak disarankan, karena dapat mengurangi kualitas permainan. Selain itu, kalian juga berpotensi mendapat hukuman berat dari pengembang game.

Tapi kali ini, saya akan membahas game yang bakal tambah seru jika pemain menggunakan cheat. Simak ulasan berikut untuk mengetahui daftar game tersebut.

Game yang Seru Jika Dimainkan dengan Cheat

Age of Empire Series

Sumber Gambar : PC World

Age of Empire Series adalah salah satu permainan legendaris. Permainan ini sangat seru jika dimainkan bersama cheat. Bahkan game ini termasuk punya cheat yang paling populer.

Salah satu cheat yang dapat kalian manfaatkan adalah β€˜howdoyouturnthison.’ Dengan cheat itu, di depan kalian akan langsung muncul unit dalam bentuk mobil.

Grand Theft Auto Series

Sumber Gambar : Technobezz

Kalian tentu tidak asing dengan game satu ini. Grand Theft Auto (GTA) adalah salah satu game legendaris waktu dulu.

GTA menjadi permainan yang paling banyak dimainkan dengan cheat. Bahkan dulu saat GTA: San Andreas populer, banyak pemain yang membawa kertas berisi cheat ke rental PS.

Cheat yang bisa kalian gunakan untuk GTA sangat banyak. Namun salah satu cheat yang paling terkenal adalah β€˜HESOYAM.’

Counter Strike

Sumber Gambar : Steam

Counter Strike merupakan salah satu game legendaris. Counter Striker termasuk game FPS lama yang hingga kini masih diminati banyak orang.

Game tembak-tembakan ini tetap seru dimainkan meski tanpa koneksi internet. Keseruan game ini disebabkan sulitnya mengalahkan bot.

Karena sangat sulit, Counter Strike tentu akan lebih seru jika dimainkan dengan cheat. Kalian bisa menggunakan cheat untuk Counter Strike 1.6 hingga Counter Strike: Global Offensive.

Crash Team Racing

Sumber Gambar : Xbox

Ini adalah permainan yang diperuntukkan untuk pengguna PS1. Crash Team Racing merupakan game balap yang seru dan unik.

Sayangnya diawal permainan, kalian tidak akan menemukan banyak track atau karakter yang bisa dipilih. Padahal pemilihan karakter sangat mempengaruhi keseruan permainan.

Kalian bisa menggunakan cheat untuk membuka seluruh track dan karakter. Dengan cheat, kalian bisa membuka berbagai karakter spesial.

Salah satu karakter spesial yang bisa kalian dapatkan ada di Fake Crash. Untuk dapat membukanya, kalian harus mengaktifkan sebuah kode terlebih dahulu.

Warcraft 3

Sumber Gambar : Play Warcraft 3

Warcraft 3 merupakan permainan yang diperuntukkan untuk pengguna PC. Permainan ini masuk kategori game MOBA, dan menjadi rival DOTA saat itu.

Permainan ini menggunakan tema strategi dan campaign. Inilah yang menjadikan Warcraft 3 cukup seru saat dimainkan.

Agar lebih menyenangkan, kalian bisa menggunakan cheat seperti β€˜whosyourdaddy.’ Cheat ini sangat berguna saat kalian dikepung oleh lawan.

Criminal Case

Sumber Gambar : I Am Kamol

Criminal Case pertama kali populer di Facebook. Saat awal rilis, mayoritas pengguna Facebook memainkan permainan ini.

Permainan ini mengharuskan pemain untuk memecahkan kasus pembunuhan. Saat kasus selesai, kalian akan mendapatkan uang atau hadiah menarik lainnya.

Game ini memungkinkan pemain untuk membeli berbagai aksesoris. Kalian bisa membeli baju, aksesoris, hingga skin mahal agar karakter terlihat lebih cantik atau tampan.

Sayangnya item terbaik di game ini dibanderol dengan harga mahal. Oleh sebab itu, kalian bisa menggunakan cheat agar bisa mendapatkan item impian.