Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Mau Jago Motret? Silakan Belajar Fotografi Secara Gratis dari Nikon

foto: Li Shanting
Anom Penulis

Kamu mau jago fotografi atau videografi? Bukan masalah. Kamu bisa belajar fotografi secara gratis dari Nikon untuk waktu terbatas. Asik kan?

Nikon memang memiliki kelas online di situsnya. Sebagian memang bertema fotografi, tapi ada juga yang tentang video.. Biasanya untuk belajar dari Nikon School Online ini, kamu harus merogoh kocek sebesar $15-$50. Tiap kelas akan menghadirkan seorang profesional di bidangnya untuk memberi pelajaran.

popculture.id

Nah, dalam rangka liburan akhir tahun, Nikon memberikan video untuk belajar fotografi itu secara gratis. Promo gratis sekolah online Nikon ini berjalan dari tanggal 23 November sampai 31 Desember 2020.

Sebelumnya Nikon juga pernah melakukan promo serupa pada bulan April (yang kemudian diperpanjang sampai Mei). Entah apakah promo kali ini akan diperpanjang atau tidak.

belajar fotografi nikon

Oya, walau video pelajaran fotografi dan videografi ini dari Nikon dan — tentunya — memakai kamera Nikon, kamu bisa mendapat manfaat secara umum. Terutama untuk mengasah keterampilan, apapun kamera yang kamu pakai.

Sebagai contoh, ada video dasar-dasar fotografi, tips memakai kamera Nikon, bagaimana membuat konten video untuk para kreator, ada cara memotret hewan peliharaan dan anak-anak, tips memotret foto makro, dll.

Daripada bengong saat liburan di kala pandemi seperti ini, nggak ada salahnya kamu tonton video-video yang ada di situs Nikon itu. Kalau sudah paham, kamu bisa mencoba dan mengembangkan keterampilanmu. Bahkan untuk memotret dengan smartphone.

Nah, kalau berminat, silakan saja langsung berkunjung ke situs Nikon School Online.

    %d blogger menyukai ini: