Berbagai Hal yang Dinantikan Penggemar Mobile Legend di Imlek 2019

Tahun Baru Imlek memang tinggal beberapa minggu lagi. Perayaan tersebut sangat dinanti-nantikan banyak orang, khususnya masyarakat Tionghoa.

Ada banyak hal unik yang bisa dilihat saat Imlek. Tentunya warna merah yang mendominasi, pertunjukkan Barongsai, hingga tradisi berbagai angpao.

Perayaan Imlek tidak hanya dirayakan oleh masyarakat biasa saja. Beberapa developer game ternama juga turut menyambut datangnya Tahun Baru Imlek lho.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA paling populer di Indonesia. Game ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store.

Mobile Legends mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Banyaknya hero menarik dalam game, serta gameplay yang bagus menjadi salah satu alasan mengapa Mobile Legends begitu digemari.

Tidak hanya itu, Mobile Legends juga kerap menghadirkan berbagai hal baru. Perubahan hampir selalu dilakukan oleh Mobile Legends, baik perubahan pada hero maupun gameplay.

Seperti saat tahun baru beberapa waktu lalu, Mobile Legends sempat meluncurkan hero serta skin baru yang memanjakan pemain.

Sementara mendekati Tahun Baru Imlek 2019, Mobile Legends juga tidak mau kalah dengan game lain. Dimana mereka memberikan beberapa hadiah pada penggemar.

Salah satu hal yang dilakukan developer game untuk merebut hati pemain adalah memberikan free item. Dan Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA yang merilis beberapa event baru sebagai peringatan Tahun Baru Imlek.

Dan berikut beberapa hal yang bisa dinikmati pemain Mobile Legends pada Imlek 2019:

Vale Akan Hadir Sebelum Imlek

Sumber Gambar : YouTube

Sebelumnya memang sudah ada kabar, bahwa Vale si hero Mage akhirnya mendapat tanggal perilisannya, yaitu 29 Januari 2019.

Waktu tersebut bertepatan dengan seminggu sebelum Tahun Baru Imlek. Oleh sebab itu, apabila kalian ingin mencoba Vale, maka silakan menyimpan 32.000 BP. Sebab Vale pasti akan masuk kedalam META Season 11.

Event Versi Imlek

Sumber Gambar : YouTube

Selama ini Mobile Legends memang dikenal cukup aktif memberikan berbagai event menarik, yang disesuaikan dengan momen spesial setiap tahun. Misal event saat Natal maupun Imlek.

Tahun-tahun sebelumnya, Mobile Legends pernah memberikan event bagi-bagi angpao. Sedangkan untuk tahun ini, sebenarnya masih belum ada bocoran tentang event apa yang akan diberikan.

Namun yang bisa kami pastikan adalah, Mobile Legends sudah pasti akan memberikan event bernuansa Imlek sama seperti tahun sebelumnya.

[irp posts=”62971″ name=”Inilah 7 Hero Mobile Legends Favorit di Awal Season 11″]

Skin Versi Imlek

Layaknya event-event sebelumnya, Mobile Legends pasti akan memberikan skin baru dengan tema yang sesuai hari raya tersebut.

Tentunya untuk menyambut hari raya Imlek, Mobile Legends akan memberikan skin baru dengan tema Imlek.

Hingga saat ini, Mobile Legends hanya memberikan 1 bocoran skin Imlek. Bocoran tersebut berupa skin Imlek versi Lolita.

Map Baru Dengan Tema Imlek

Sumber Gambar : Gamebrott

Sebelumnya untuk memperingati Hari Raya Natal, Moonton telah memberikan map dengan tema natal, yang dapat diganti di bagian sudut kanan bawah dalam game lobby saat akan matching up.

Sama dengan hal tersebut, untuk menyambut Hari Raya Imlek, Moonton tentu akan memberikan map dengan tema Imlek kedalam Mobile Legends.

Map Imlek tersebut diberi nama Spring Carnival. Desain dari game tersebut tentunya akan mengikuti budaya masyarakat Tionghoa.

Ada beragam hal berbau Tionghoa yang bisa ditemukan dalam map Imlek, seperti Barongsai, warna merah yang mendominasi map, dan lain sebagainya. Cukup unik bukan?

Download

Download