Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Bingung Merayu Pasangan Saat Valentine? Tanya Cortana!

Cortana

Hari Valentine sebentar lagi, tentu buat kalian yang sudah memiliki pasangan,  ini akan menyenangkan. Tapi seringkali, banyak dari para lelaki yang sulit untuk mendapatkan kata-kata romantis dalam rangka menyenangkan pasangan. Saya termasuk diantaranya, duh!

popculture.id

Namun jangan khawatir, perkembangan teknologi yang semakin canggih bisa membuat kita (atau saya aja kali ya?) menjadi pujangga dadakan, tentu saja dengan meminta bantuan pada asisten digital paling canggih saat ini, Cortana!

Microsoft memberikan tambahan fitur merayu untuk merayakan hari Valentine tahun ini. Untuk bertanya apa rayuan maut yang bisa dikatakan kepada pasangan, kita cukup bertanya “tell me a pick up line”, dan Cortana akan menjawabnya dengan kata-kata manis untuk kalian katakan pada pasangan. Jika kata-kata tersebut kurang cocok, kalian bisa kembali menanyakan hal tersebut untuk mendapatkan kalimat maut lainnya.

Fitur ini tentu menjadi gimmick menarik yang diberikan Microsoft pada pengguna Cortana. Karena tujuan Microsoft dengan Cortana adalah membuat penggunanya seolah memiliki asisten pribadi yang dekat dan bisa melakukan banyak hal untuk tuannya. Hmm, menarik jika Cortana bisa mencarikan jodohnya sekalian yak?

Untuk pengguna Indonesia, kalian harus ubah dulu pengaturan region ke US untuk mengaktifkan fitur Cortana.

Buat yang sudah memiliki pasangan selamat mencoba, buat yang punya gebetan selamat berjuang, buat yang jomblo? HAHAHAHA!

    %d blogger menyukai ini: