Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Bocoran Penampilan dan Spesifikasi Vivo X27

Pabrikan ponsel asal Negeri Tirai Bambu , yaitu Vivo kini semakin agresif ditahun 2019. Melalui laman Weibo resminya Vivo telah mengkonfirmasi spesifikasi dari smartphone terbarunya, X27.

Dengan mendatangkan beragam perangkat baru. Vivo diduga bakal menghadirkan produk ponsel baru X27 dalam tiga varian berbeda.

popculture.id

Salah satu varian Vivo X27 itu yakni versi Pro, kabarnya versi ini akan memiliki kamera pop up yang lebarnya hampir empat kali lebih besar daripada dua varian Vivo X27 lain atau Vivo V15 yang beberapa hari lalu sudah resmi meluncur di Indonesia.

Hal ini diketahui dari bocoran poster yang dipampang oleh situs Gizmochina. Poster tersebut menampilkan ponsel Vivo X27 lengkap dengan kamera pop up yang tengah menyembul dari sisi atas ponsel.

Dikutip dari salah satau sumber berita, ponsel pintar ini bakal diluncurkan di China pada 19 Maret 2019.  Dan berikut adalah bocoran seputar ponsel Vivo X27.

X27 mengusung kamera selfie dengan model pop-up camera seperti Vivo V15

Sumber Gambar : GeeksULTD

Vivo X27 diprediksi akan membawa desain pop up camera yang tampaknya bakal menjadi salah satu andalan Vivo untuk menghadirkan ponsel dengan fitur terbaru dan tak monoton.

Model kamera pop-up ini sudah diusung oleh Vivo V15. Hadirnya pop-up camera membuat tampilan Vivo makin beda karena tanpa “poni” sebagai dudukan kamera selfie.

Pop-up camera bakal aktif hanya saat kamu mengetuk aplikasi kamera. Saat kamera dinonaktifkan, pop-up camera pun tak akan aktif.

Kamera utama X27 mengusung lensa 48MP

Sumber Gambar : Mr. Phone

Dari sisi kamera utama Vivo X27 kabarnya dilengkapi dengan triple camera. Pada kamera pertama bakal disematkan lensa 48MP. Sementara dua kamera lainnya memiliki lensa 13MP dan 5MP.

Kamera utama ini menggunakan Sony IMX 586 sensor. Disebutkan bahwa fitur kamera smartphone ini akan menawarkan mode angle dan night view mode.

Vivo hadir untuk memanjakan para pecinta selfie dengan menyematkan kamera depan  sebesar 32MP dengan dilengkapi fitur pop-up selfie.

Kamera selfie ini setara dengan Vivo V15 yang juga mengusung selfie pop-up camera lebih besar yaitu 32MP.

X27 memiliki dapur pacu yang mumpuni

Sumber Gambar : Selular.ID

Untuk dapur pacunya, menurut bocoran terbaru Vivo X27 akan datang dengan dua versi , versi pertama akan ditenagai oleh Snapdragon 675, sementara untuk versi yang lebih tinggi akan disokong dengan Snapdragon 710 SoC yang akan membuat Vivo X27 tampil semakin gahar.

Vivo X27 hadir dalam dua pilihan storage yakni 128GB dan 256GB. Kapasitas RAM yang ditawarkan pun sebesar  8GB. Media penyimpan juga masih mungkin  bisa diperluas dengan MicroSD.

Mengusung baterai berkapasitas besar

Sumber Gambar : Suara.com

Dilansir dari Gizmo China, dari sektor penyuplai daya smartphone akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang kabarnya jug mendukung pengisian cepat 22.5W fast-charging. Ponsel Vivo ini akan menggunakan Andoid 9.0 Pie.

Layar Vivo X27 berukuran 6,3 inch

Sumber Gambar : Berita Teknologi

Berdasarkan video yang beredar, Vivo bakal hadirkan Vivo X27 dan X27 Pro. Layar X27 akan berukuran 6,3 inci, sedangkan X27 Pro bakal hadir dengan layar 6,7 inci yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Dibagian atasnya, bisa dilihat ada model pop up yang tampak lebar dan simetris.

Layar kedua varian ini sudah Full-HD+ AMOLED. Namun belum ada informasi resmi usai peluncuran di China, apakah ponsel ini langsung dikirim ke pasar potensial di dunia.

Vivo Indonesia juga belum mengonfirmasi apakah ponsel ini bakal masuk ke Tanah Air atau tidak.

    %d blogger menyukai ini: