Bocoran Spesifikasi dari Samsung S10

Sumber Gambar: BGR.com

Apakah kalian penggila produk Samsung? Jika iya,kalian wajib membaca artikel ini sampai selesai.

Samsung memang brand yang sangat luar biasa, setiap harinya tak ada lelahnya ia mengeluarkan produk terbaru yang memikat mata.

Bagi kalian penggila produk Samsung , tentunya sudah tak sabar lagi menunggu produk terbaru Samsung yang satu ini, yaitu samsung Galaxy S10.

Kabarnya produk terbaru ini akan segera dirilis pada tahun 2019 mendatang. Dan hal yang paling membuat penasaran adalah kabarnya Samsung Galaxy S10 ini akan menjadi produk paling menarik dibanding produk-produk sebelumya.

Nampaknya Samsung Galaxy S10 juga akan menjadi sejarah besar Samsung dalam mencitakan smartphone.

Bukan itu saja, rumor yang beredar katanya Samsung Galaxy S10 bakal memiliki upgrade besar-besaran.

Jadi jangan sampai terlewatkan ya, karena produk ini sangat layak ditunggu-tunggu.

So, apakah kamu penasaran apa saja spesifikasi dari Samsung Galaxy S10 ini?

Memiliki desain terbaru dari sebelumnya

Sumber Gambar: Dianisa.com

Jika kalian mengikuti perkembangan produk keluaran Samsung, tentunya kalian pasti tau jika Samsung Galaxy S9 memiliki desain yang hampir mirip dengan seri sebelumnya, yaitu samsung Galaxy S8.

Nah, berbeda dengan Samsung Galaxy S10 ini, kabarnya desain dari smartphone terbaru dari Samsung ini dirancang dengan desain terbaru ketimbang yang sebelum-belumnya.

Samsung Galaxy S10 memiliki desain dengan lengkung di sebelah kanan, kiri dan bagian belakang. Selain itu S10 juga memiliki bezel kecil yang berada di atas layar. Body-nya pun jauh lebih tipis daripada produk-produk sebelumnya.

Bagaimana sudah terbayang desain super elegannya seperti apa?

Dilengkapi dengan In-Screen fingerprint scanner

Sumber Gambar: youtube.com/TechTalkTV

Jika pada umumnya sensor sidik jari atau fingerprint terletak di bagian belakang smartphone, namun berbeda dengan produk terbaru dari Samsung ini.

Samsung Galaxy S10 ini bakal dilengkapi dengan sensor sidik jari ultrasonik dengan teknologi terbaru yang ditanam pada salah satu bagian layarnya.

Jadi untuk membuka smartphone-mu, kamu tinggal menempelkan jarimu pada bagian layar yang sudah tertanam sensor sidik jari.

[irp posts=”49069″ name=”Vivo X20 Plus UD: Handphone Dengan Fingerprint Scanner di Layar”]

Mempunyai triple rear camera

Sumber Gambar: Mashable

Baru-baru ini dipasaran sedang rame-ramenya menawarkan produk samrtphone dengan dual kamera, hampir semua smartphone keluaran terbaru dibekali dengan dual kamera.

Namun kini Samsung kembali membuktikan kualitasnya, lagi-lagi Samsung menghadirkan produk yang selangkah lebih maju daripada yang lainnya.

Samsung Galaxy S10 akan dilengkapi fitur Triple Camera pada kamera belakangnya, yaitu terdiri dari lensa 12MP wide-angle, lensa 16MP super wide-angle, dan lensa telephoto 13MP.

Benar-benar sesuatu yang menakjubkan.

Didukung dengan prosesor yang sangat cepat

Sumber Gambar: BGR.com

Dikabarkan Samsung Galaxy S0 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855 yang tentunya lebih kuat dan efesien ketimbang Snapdragon 845. Snapdragon 845 ini umumnya digunakan pada ponsel keluaran tahun 2018 ini.

Kabar yang beredar juga mengatakan bahwa chip yang akan digunakan pada Samsung Galaxy 10 ini berukuran 7 nanometer. Wow sungguh menakjubkan!

Memiliki 3 versi pilihan harga

Sumber Gambar: ndroidheadlines.com

Dibandingkan dengan produk sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Note 9, kali ini Samsung Galaxy S10 bakal memiliki 3 varian harga yang berbeda-beda.

UntukΒ  harganya sendiri belum ada kabar terdengar akan dibanderol berapa smartphone canggih ini. Sepertinya harga Samsung Galaxy S10 ini tak berbeda jauh dari Samsung Galaxy Note 9.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memiliki produk terbaru dari Samsung ini, siap-siap tunggu saja tanggal rilisnya ya.

Walaupun belum di tentukan tanggal berapa produk ini akan diluncurkan, namun kemungkinan besar Samsung Galaxy S10 ini akan diluncurkan pada event MWC 2019 seperti produk sebelumnya.

More Stories
PUBG Mobile Vs Rules of Survival, Lebih Unggul Mana?
PUBG Mobile Vs Rules of Survival, Lebih Unggul Mana?