Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Inilah 5 Bos Paling Ganas di Devil May Cry

Devil May Cry memang telah menemani kehidupan banyak gamer sejak game pertama rilis Agustus 2001. Namun belum banyak orang tahu, jika awalnya Capcom membuat game ini sebagai waralaba dari Resident Evil.

Tapi ketika pengembangan Devil May Cry, Capcom akhirnya memutuskan untuk menjadikan Devil May Cry sebagai Intellectual Property (IP) yang berdiri sendiri.

Game ini menceritakan Dante yang ingin balas dendam atas kematian ibunya. Untuk balas dendam, Dante harus memusnahkan iblis. Dalam upayanya itu, membuat Dante harus berhadapan dengan banyak bos kuat.

Tidak hanya cerita yang menarik, namun ada pula beberapa bos super kuat di Devil May Cry yang membuat game ini berkesan. Berikut ini beberapa bos di Devil May Cry yang sangat ganas.

Nightmare

Sumber Gambar : YouTube

Nightmare sebenarnya bukan bos utama dalam versi pertama Devil May Cry. Namun dapat dibilang jika Nightmare menjadi salah satu bos yang paling menyebalkan dalam game ini.

Nightmare adalah senjata bio yang diciptakan oleh Mundus. Dan yang membuat karakter ini sangat menyebalkan adalah, dia selalu muncul beberapa kali dalam game. Kemunculan Nightmare terdapat dalam misi 16, 18 dan 20.

Layaknya bos-bos lain dalam Devil May Cry, desain Nightmare memang diciptakan dari ketakutan yang mendalam. Bentuk dari Nightmare sendiri sangat menjijikkan dengan banyak lendir.

Untuk menyerang Nightmare terbilang sulit. Hal ini disebabkan bentuk badan Nightmare yang membuatnya cukup tahan terhadap serangan. Untuk mengalahkannya, kalian harus menyerang inti tubuh yang selalu dilindungi dengan lendirnya.

Berial

Sumber Gambar : YouTube

Bos dalam Devil May Cry memang bisa selalu mengejutkan pemain, walaupun dia tidak cerdas sekali pun. Salah satunya adalah Berial yang muncul dalam Devil May Cry 4.

Dia memang tidak mempunyai banyak tipu daya untuk lawan. Namun Berial mempunyai tubuh serta kekuatan super besar. Rupanya Berial adalah satu-satunya penerus Mundus sebagai penguasa dunia iblis.

Tidak hanya punya tubuh yang super besar, namun kehadiran Berial juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Sebab tubuh Berial dikelilingi oleh api yang selalu menyala.

Apapun yang ada di sekitar Berial pasti akan ikut terbakar karena tubuhnya. Untungnya, Dia tidak terlalu menyebalkan seperti Nightmare. Selain itu, tidak ada trik khusus untuk mengalahkan Berial.

The Savior

Sumber Gambar : YouTube

Selain Berial, Dante juga harus menghadapi musuh dengan ukuran tubuh super besar lainnya, yaitu The Savior. Bos ini berbentu patung raksasa berbentuk The Dark Knight Sparda, yang dihidupkan oleh Order of the Sword.

Layaknya Mundus, The Savior juga punya penampilan yang sama sekali tidak menyeramkan. Namun untuk mengalahkan The Savior rupanya tidak semudah saat melawan Berial.

Pemain harus mengerahkan banyak trik untuk mengalahkan bos yang satu ini. Sebab kalian harus mengalahkan The Savior sambil menghindari berbagai serangan. Kalian dapat menghindari serangan The Savior di antara puing-puing mengapung.

Mundus

Sumber Gambar : YouTube

Ini adalah salah satu bos di Devil May Cry yang paling berkesan. Sebab Mundus menjadi antagonis utama dalam game pertama Devil May Cry.

Mundus adalah pangeran yang pernah memerintah dunia iblis 2.000 tahun yang lalu. Dia kemudian dikalahkan oleh Sparda, kemudian disegel dalam sebuah brankas yang ada dalam Mallet Island.

Walaupun seorang pangeran iblis, tapi Mundus punya penampilan yang tidak menyeramkan. Dia bahkan terlihat layaknya patung malaikat raksasa.

Tapi jika kalian perhatikan bagian dada Mundus, maka terdapat wujud berbentuk mata. Itulah wujud sebenarnya dari Mundus. Ketika bertarung dengan Dante, patung malaikat itu akan hancur dan menampilkan wujud asli Mundus.

Vergil

Sumber Gambar : YouTube

Terkadang orang terdekat atau bahkan saudara kandung memang bisa sangat menyebalkan. Inilah yang dirasakan oleh Dante di Devil May Cry.

Dari semua bos yang dihadapi oleh Dante, saudara kembarnya sendiri yaitu Vergil, dapat dibilang sebagai bos paling ikonik di seri tersebut.

Dante dan Vergil adalah anak dari iblis bernama Sparda, serta manusia bernama Eva. Semenjak kematian sang ibu, mereka kemudian menempuh jaran berbeda.

Vergil lebih meneruskan jalan iblis. Sedangkan Dante lebih memilih menjadi manusia biasa. Tapi dalam game pertama Devil May Cry, Vergil dibunuh iblis ketika masih kecil.

Sedangkan dalam Devil May Cry 3, Capcom rupanya membuat skenario alternatif agar Vergil tetap hidup. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Vergil menjadi antagonis utama di game tersebut.

More Stories
konsep mobil pintar vw
Sedric: Konsep Mobil Pintar VW