4 Boss Video Game Paling Intimidatif yang Dapat Mati Hanya dengan Satu Pukulan

tsets

Pada umumnya, Boss video game adalah tantangan utama yang biasanya menawarkan tingkat kesulitan tertinggi agar tidak mudah dikalahkan begitu saja.

Di beberapa video game, seorang Boss justru cenderung mustahil untuk dikalahkan. Meskipun bisa dikalahkan, itu harus membutuhkan waktu percobaan berkali-kali, sampai akhirnya kamu bisa membunuhnya dan memenangkan permainan tersebut.

Namun kenyataannya, tidak semua boss dalam video game, terutama yang mempunyai sifat intimidatif, harus dikalahkan dengan cara sulit.

Ada juga beberapa diantara mereka yang justru dapat dihabisi dengan cara yang super efekif, yaitu hanya dengan satu pukulan saja.

Berhubungan dengan hal tersebut, berikut adalah 4 boss video game paling intimidatif yang dapat mati hanya dengan satu pukulan saja!

Ancient Wyvern – Dark Souls 3

Sumber Gambar : Dark Souls 3 Wiki – Fextralife

Kebanyakan pertarungan melawan Ancient Wyvern dihabiskan dengan menghindar dari berbagai macam serangannya, sehingga pemain seakan-akan tidak diberi kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Namun boss video game Dark Souls 3 ini memiliki satu titik kelemahan yang dapat membuat penghuni dari Archdragon Peak ini, bisa mati hanya dengan satu hit saja.

Caranya pun sederhana, kamu hanya perlu menunggu sampai Ancient Wyvern ini berada di dalam jangkauan, kemudian setelah itu ayunkanlah pedang tepat di bagian kepalanya.

Setelah serangan tersebut diluncurkan, maka secara efektif ia akan langsung mati.

The Electrocutioner – Batman: Arkham Origins

Sumber Gambar : Game Guides – GAMEPRESSURE.com

Game Batman: Arkham Origins ini merupakan sebuah judul prekuel yang mendapatkan banyak perbaikan di berbagai sisi-sisinya, terutama dibagian sisi pertarungan boss-nya.

Tak memiliki pola boss yang sama dengan seri sebelumnya, game Batman: Arkham Origins memilih untuk menambahkan kreativitas kedalam pertarungan bossnya.

Dan salah satu yang paling menarik datang dari karakter The Electrocutione. Meskipun terlihat intimidatif di awal, namun karater boss ini dapat mati hanya dengan satu pukulann saja.

Maksud dari kata satu pukulan disini adalah, benar-benar hanya dengan satu kali pukulan saja tidak lebih.

Bowser – Super Mario Bros

Sumber Gambar : YouTube

Meskipun Browser berperan sebagai musuh terbesar di akhir permainan, nyatanya Browser yang nampak mengerikan ini tidak sesulit yang dibayangkan.

Boss besar di game Super Mario Bros ini bisa dikalahkan dengan cara yang cukup remeh. Bahkan sebagain orang mungkin bisa melakukannya dengan sangat mudah ketika menyadarinya.

Yang perlu kamu lakukan untuk bisa mengalahkan Browser dengan cara instan adalah, dengan menghindari serangannya, melompat ke sisi bagian belakangnya, mengambil kapak, lalu memukulkan kampak tersebut ke jembatan tempat Browser berdiri.

Bukankan ini sangat mudah?

Iwajira – Borderlands The Pre Sequel

Sumber Gambar : Borderlands Wiki – Fandom

Dan yang keempat adalah Iwajira pada game Borderlands The Pre Sequel. Iwajira ini merupakan boss terkuat didalam game tersebut, yag bisa dengan sangat mudah melakukan serangan mematikan jika pemain melawannya secara langsung.

Namun meskipun begitu, Iwajira juga masuk kedalam daftar boss video game yang bisa dihabisi dengan cara yang super efektif.

Cukup gunakan The Inflammable Shooter Star Shield Β yang mampu memberikan peningkatan kekuatan ketika diserang oleh boss.

Kemudian tunggu sampai Iwajira melakukan serangan, lalu balas serangan tersebut dengan counter-attack jarak dekat, setelah itu kamu akan melihat Iwajira meledak menjadi berkeping-keping.

Nah itulah 4 boss video game yang sangat intimidatif namun bisa dikalahkan dengan sangat mudah menggunakan cara khusus.

Apakah kamu pernah menggunakan cara ini? atau apakah kamu baru mengetahui cara efektif ini pertama kali?

Ada komentar?