Diskon VPN terbaik: Klik di sini

5 Boss Video Game Terbesar dan Paling Sulit Dikalahkan

Seorang bos didalam sebuah game memanglah bukan karakter yang biasa. Harus diperlukan strategi khusus dan usaha keras untuk bisa mengalahkannya.

Jadi tak heran jika kamu diharuskan untuk memiliki strategi dan otak cemerlang agar bisa mengalahkannya dengan pertarungan terbaik.

Sekarang ini, banyak sekali developer game yang berloma-lomba untuk menghadirkan Bos game yang paling besar dan terkesan paling sulit untuk dikalahkan.

Dimana Bos besar ini adalah musuh utama didalam suatu game, yang bukan hanya berukuran besar, namun juga memiliki kekuatan yang sangat dahsyat untuk dikalahkan.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai Bos game yang memiliki ukuran terbesar dan paling sulit dikalahkan. Apakah kalian berani melawannya?

Yuk langsung saja, ini dia beberapa ulasannya.

Phalanx – Shadow Of Colossus

Sumber Gambar : DeviantArt

Jika kamu pernah bermain game Shadow Of Colossus, mungkin kamu paham jika game yang hadir pada masa kejayaan PS2 ini memang kurang begitu populer karena kurangnya  promosi yang dilakukan.

Namum, bagi kamu yang sempat memainkannya, game ini pasti akan meninggalkan kesan dan kualitas yang sulit dilupakan.

Pada game ini, kamu akan ditugaskan untuk menghidupkan wanita yang kamu cintai dengan melawan semua Colossus yang telah dihadirkan.

Kamu akan menghadapi monster yang memiliki ukuran cukup besar, dimana kamu akan lebih mudah terbunuh olehnya.

Dari semua Colossus yang dihadirkan, Phalanx Colossus ke-13 adalah lawan yang paling berat. Bentuknya yang menyurapai ular, membuatmu tidak mungkin begitu saja memanjatnya. Kamupun harus bisa menyerang titik lemahnya.

Hekaton – Bulletstorm

Sumber Gambar : Bulletstorm Wiki – Fandom

Hekaton ini merupakan makhluk mitos yang memiliki ukuran super besar dengan bentuk yang sangat menyeramkan.

Secara sekilas, bentuk dan ukuran dari monster ini hampir mirip dengan monster khayalan yang berasal dari Jepang, yaitu Godzilla. Bagian pundaknya memang memiliki sirip yang sangat mirip dengan mahkluk mistik tersebut.

Bahkan misi didalam game ini juga memiliki kemiripan dengan film Godzilla, yang telah dirilis pada tahun 2014 lalu.  Misinya pun kamu diharuskan untuk menghancurkan telur-telur dari monster tersebut.

Adamantoise – Final Fantasy 15

Sumber Gambar : Final Fantasy Wiki – Fandom

Membahas game Final Fantasy 15, sebenarnya terdapat banyak bos besar didalam game tersebut.

Namun monster Adamantoise merupakan yang paling besar diantara monster yang lainnya. Adamantoise ini berbentuk seperti kura-kura yang memiliki cangkang sebesar gunung.

Bukan hanya ukurannya yang besar, untuk bisa menglahkannya kamu juga membutuhkan waktu hingga 15 jam lamanya. Hal ini dikarenakan cangkangnya yang sangat kuat dan besar menyerupai gunung.

Cronos – God Of War 3

Sumber Gambar : Pinterest

Monster cronos yang ada pada game God Of War 3, memiliki ukuran yang hampir sebesar dunia. Cronos adalah musuh utama yang pernah dihadapi oleh seorang Kratos, bahkan ukuran Kratos sendiri tidak ada tandingannya dengan jari kelingkingnya.

Dalam pertarungan, Kratos hanya mampu menyerang bagian luar tubuhnya Cronos dan hanya mampu mencabut kukunya saja. Jadi selama pertarungan, Cronos hanya perlu melawan Kratos menggunakan ujung jarinya saja.

Gongen Wyzen – Asura Wrath

Sumber Gambar : Villains Wikia – Fandom

Dan yang kelima adalah Gongen Wyzen. Gongen Wyzen merupakan bos terbesar yang pernah ada didalam sejarah video game.

Gongen Wyzen adalah seorang dewa yang memiliki ukuran super duper besar, bahkan ukurannya lebih besar dari muka bumi ini.

Saking besarnya, ia hanya membutuhkan satu jari saja untuk menghancurkan satu benua. Namun kamu tak perlu khawatir, karena ia tetap memiliki segi kelemahan.

Untuk bisa mengalahkannya, kamu cukup menyerang ujung jaringa saja, dan ketika kamu berhasil menyerang ujung jarinya, maka ia akan musnah dan hancur.

More Stories
Serunya Main Game DOTA Underlords