Buat Tweet Menjadi Foto Instagram Keren

kirim tweet ke instagram

Pernahkah kamu berpikir bagaimana cara membuat tweet jadi foto Instagram? Kalau penasaran, ada aplikasi yang bisa membantumu.

Yah, mengirim konten ke berbagai media sosial memang sudah biasa. Kadang kita juga ingin menampilkan foto Instagram di Twitter (sebagai foto, bukan cuma link). Nah, tapi bagaimana sebaliknya?

Oh, maksud saya di sini bukan mengirim foto. Tapi tweet itu sendiri. Misalnya ada tweet-mu yang bersejarah. Entah mendapat jutaan retweet atau mendapat balasan dari tokoh terkenal. Tentunya, tidak salah dong kalau mau sedikit pamer?

Memang, kamu bisa melakukan screenshot dan mengirimnya. Tapi yang namanya screenshot ya kurang keren. Nah, aplikasi Twimmage ini bisa mengirim tweet jadi foto Instagram yang lebih bagus dari sekedar screenshot.

Yang kamu lakukan hanyalah masuk dengan akun Twitter di aplikasi ini, pilih tweet yang ingin kamu sebar di Instagram, pilih gambar latar belakang, dan kirim ke Instagram. Mudah kan?

tweet jadi foto instagram

Tampilan tweet akan muncul seperti aslinya. Lengkap dengan username, berapa Retweet, berapa Like, dll. Jadi bisa sekalian promo akun juga.

Yang menarik, kamu bisa memilih gambar latar. Baik pakai yang sudah disediakan atau dari galeri. Dengan begitu, tampilannya lebih keren. Bukan tampilan screenshot di layar handphone.

Bahkan, kamu tidak hanya bisa share ke Instagram. Kamu juga bisa mengirim foto tweet ini ke aplikasi lain. Misalnya WhatsApp

Kalau kamu aktif di berbagai media sosial, membuat variasi konten memang penting supaya teman-teman dan follower tidak bosan. Membuat tweet jadi foto Instagram pun bisa jadi alternatif menarik. Kalau berminat, silakan unduh dan coba sendiri.

Download (Android)

Download (iOS)

Via Situs Web