4 Built Item Mage yang Sering Digunakan Pemain Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang paling populer saat ini. Game ini mengandalkan perpaduan antara skill, item, serta kemampuan pemain dalam menggunakan hero agar memenangkan pertandingan.

Tanpa adanya skill dan kemampuan, maka pemain akan sulit mengalahkan lawan. Sementara tanpa item, maka pemain tidak bisa membunuh musuh.

Kemampuan serta skill bisa ditingkatkan dengan bermain secara terus-menerus. Namun bagaimana dengan item? Beberapa pemain biasanya masih bingung memilih item yang tepat sesuai kemampuan dan hero mereka.

Dan berikut ini ada beberapa built item yang paling sering digunakan, terlebih untuk berbagai hero Mage:

Sumber Gambar : YouTube

Hybrid

Hybrid adalah built mage yang tergantung dari tim lawan. Built tersebut khusus menggunakan item debuff, damage serta Cooldown dari tim lawan.

Dalam built item Hybrid, terdapat beberapa item seperti Magic Shoes, Thunder Truncheon, Clock of Destiny, Holy Crystal, Divine Glaive, serta Necklace of Durance.

Magic Shoes digunakan untuk menambah kecepatan gerak, serta kemampuan untuk mengeluarkan skill agar lebih cepat, mencapai 10%.

Thunder Truncheon bisa menambah damage terhadap musuh secara keseluruhan. Selain itu, item ini juga bisa mempercepat farming Minion, serta bisa menambah kemampuan mengeluarkan skill lebih cepat sebesar 10%.

Clock of Destiny dapat menambah Health, Mana serta Magic Damage. Sebenarnya Clock of Destiny menjadi salah satu item balance yang berguna untuk segala hal.

Holy Crystal digunakan untuk menambah damage kepada musuh role secara keseluruhan. Kemudian Divine Glaive digunakan untuk menambah damage kepada tank. Sedangkan Necklace of Durance berguna untuk mengurangi health regen dari musuh, termasuk dari lifesteal dan spell vamp.

Random and Work!

Ini merupakan built random dari para pemain pro Mobile Legends, yang biasanya ditiru oleh pemain pemula. Biasanya built ini akan berpusat pada penggunaan Clock od Destiny dan Thunder Truncheon.

Sementara untuk item lain, tergantung dengan built item yang diberikan. Item lain dari Random and Work! Adalah Arcane Boots.

Arcane Boots bisa digunakan untuk meningkatkan Magic Damage dan Movement Speed. Built ini biasa digunakan oleh pemain pro, yang sebelumnya banyak melakukan percobaan dalam permainan Mobile Legends.

[irp posts=”65256″ name=”Guinevere, Hero Unik Mobile Legends yang Akan Menjadi Fighter Merangkap Mage”]

Tank Killer

Tank Killer merupakan built mage yang khusus memberikan damage terhadap hero Tank. Dengan built ini, Magic Defense yang biasa digunakan oleh Tanker dan Fighter menjadi tidak berguna.

Item tersebut juga khusus untuk lawan yang punya dua hero Tank. Biasanya built item ini sangat efektif dalam memberikan damage.

Tank Killer terdiri dari item Blood Wings, Holy Crystal, Divine Galive, Clock of Destiny, Thunder Truncheon, serta Arcana Boots.

Tank Killer memang cukup efektif dalam membunuh hero Tank. Tapi biasanya built item ini mempunyai Mana regen yang sedikit, atau bahkan tidak ada sama sekali.

Balance Built

Ini merupakan built Mage Mobile Legends yang paling sring ditemukan dalam tier bawah. Sebab built item ini lebih mementingkan Damage, Mana dan Durability.

Balance Built terdiri dari Blood Wings, Concentrated Energy, Holy Crystal, Glowing Hand, Enchanted Talisman, serta Arcane Boots.

Blood Wings berguna untuk menambah Health secara maksimal, sesuai dengan magic power yang dimiliki hero saat itu. Concentrated Energy berguna untuk heal beberapa persen HP, sesuai dengan damage skill yang diberikan musuh.

Holy Crystal digunakan untuk menambah damage terhadap musuh. Sementara Glowing Wand digunakan untuk menambah kecepatan dan damage.

Enchanted Talisman berguna untuk meningkatkan Mana dan kemampuan untuk mengeluarkan skill lebih cepat. Yang terakhir adalah Arcane Boots, ini berguna untuk meningkatkan Magic Damage serta Movement Speed.

Download

Download

More Stories
handphone haier justice league limited
6 Superhero Justice League Hadir Di Handphone Haier