Call of Duty Mobile (CODM) Season 2 2022: Task Force 141, Map Baru, dll

Indri Penulis

Call of Duty Mobile (CODM) Season 2 2022 akan dimulai minggu depan. Season 2 akan hadirkan Task Force 141, map baru, dan konten menarik lainnya.

Gamer Call of Duty Mobile (CODM) mari merapat! Memasuki tahun 2022, CODM langsung memulai Season 1-nya pada bulan Januari 2022.

Season 1 kini hampir selesai, dan CODM Season 2 2022 akan dimulai minggu depan. Kira-kira apa saja konten yang dihadirkan CODM di Season 2 nanti?

Task Force 141

Di musim kedua ini, CODM mengenalkan konten baru bernama “Task Force 141.” Fyi, Task Force 141 adalah saingan Makarov yang dikenalkan pada Season 1 sebelumnya. Task Force 141 adalah petarung elit yang ditugaskan untuk menyelamatkan sandera. Dilansir dari Pocket Gamer, Task Force 141 akan hadir di CODM pada 23 Februari mendatang.

Battle Pass

Di Season 2, pemain akan disambut beberapa item baru seperti Chopper Gunner Scorestreak, JAK-12 Shotgun otomatis, camo, weapon blueprints, dan jimat bertema dari battle pass tier.

Selain itu, pemilik pass premium juga bisa mendapatkan item eksklusif seperti Gaz dan Ghost, dua anggota Task Force 141. Battle pass terbaru juga akan memboyong karakter lain seperti Alex dan Charly, senjata ASM10 – Snakeskin, Outlaw – Crash Course, Type 25 – Bolt Press, dan Jak-12 – Treecutter.

Map dan Acara Baru

Kalau Season 1 menghadirkan map Hacienda yang terletak di Spanish Countryside. Nah di Season 2, pemain bisa menjelajahi map Hardhat seperti yang ada di Call of Duty: Modern Warfare 3.

Buat yang belum tahu, Hardhat adalah peta kecil di sebuah lokasi konstruksi dan sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat. Dengan bangunan dan pipa yang tersebar di mana-mana, pertempuran di map ini diklaim akan semakin panas.

Selain peta baru, Season 2 juga akan menghadirkan acara baru bernama “Counter Intel.” Ini adalah acara penyelamatan sandera baru, di mana pemain harus melindungi semua orang dari teroris yang telah mengambil alih kota.

Tantangan Multiplayer dan Battle Royale juga harus diselesaikan untuk mendapatkan poin, serta merebut kembali wilayah yang dicuri.

Bagaimana dengan hadiahnya? Tenang. Setiap pemain yang berpartisipasi dalam acara tersebut berkesempatan untuk mendapatkan Operator baru, Weapon Blue Print, dll. Setidaknya ada total 13 hadiah yang menunggu untuk dimenangkan.

Konten Baru Lainnya

Keseruan Season 2 belum berhenti sampai di situ. Masih ada tantangan musiman baru yang akan memberi blue print, camo, sampai 30.000 Battle Pass XP, skin, dll. Bundel baru untuk merayakan festival Holi seperti fitur Outrider – Carnaval dan ASM 10 – Carnaval, Avatar – Masquerade, Sticker – Carnaval Mask, Charm – Tamborim, dan Calling Card – Samba School, juga akan ditambahkan nantinya.

    %d blogger menyukai ini: