Canon PowerShot ZOOM: Kamera Ringkas, Rekaman Full HD

kamera canon powershot zoom

Canon merilis sebuah kamera yang unik, yaitu PowerShot Zoom. Kamera teropong saku ini mampu mengambil foto dan video berkualitas tinggi, juga dengan kemampuan zoom yang luar biasa.

Canon membuat kamera ini untuk kamu yang hobi melakukan kegiatan luar ruang. Misalnya dibawa ketika hiking, traveling, atau bahkan sekedar menonton pertandingan sepak bola.

Canon PowerShot Zoom memang berukuran mini. Panjangnya hanya 103,2 mm, dengan tinggi 50,8mm, dan lebar 33,4mm. Beratnya pun cuma 145g. Jadi nggak bikin penuh tas dan gampang ditenteng.

Desain kamera ini pun simpel. Bentuknya seperti teropong — berbeda dengan bentuk GoPro yang seperti kamera biasa — dengan posisi tombol strategis di bagian atas dan dekat lubang intip. Sehingga gampang dipegang dan dioperasikan dengan satu tangan.

kamera canon powershot zoom ditenteng

Walau berukuran kecil, kamera ini mampu memenuhi semua kebutuhan foto dan video. Kameranya berkualitas 12MP dan dilengkapi lensa zoom 3 langkah dengan titik fokus 100mm, 400mm, dan 800mm. Lalu ada pula dukungan optical image stabilizer (OIS).

Untuk foto, kamera ini mengambil gambar JPEG dengan resolusi 4000×3000 pixel. Sedangkan untuk video, Canon PowerShot ZOOM akan merekam dalam format MP4 dengan kualitas FHD (1920×1080).

kamera canon powershot zoom dipakai

Seperti perangkat lain di jaman sekarang, kamera ini mendukung konektivitas yang memudahkan mengirim hasil foto dan video. Ada colokan USB type-C, koneksi Bluetooth 4.2, dan Wi-Fi. Sedangkan penyimpanannya sendiri memakai kartu memori microSD atau microSDHC atau microSDXC.

Sayangnya, kamera ini belum tersedia di semua gerai Canon. Kalau penasaran, kamu bisa melihatnya di situs Canon untuk wilayah Inggris. Sedangkan harga yang tercantum untuk Canon PowerShot ZOOM ini adalah £ 299.99.


Deskripsi
Kamera
Merek
Canon
Harga
£ 299.99
Situs Resmi
%d blogger menyukai ini: