Cara Menghapus Semua Postingan Feed Instagram

Feed Instagram yang menarik pasti didambakan semua orang, foto-foto yang bagus, caption yang sesuai, sampai tampilan grid bertema puzzle. Semua hal tersebut sebenarnya bisa kamu lakukan dengan mudah.

Masalahnya, akun Instagram kamu terlanjur menjadi tempat “sampah”. Saat pertamakali membuat akun, kamu dengan leluasa posting apapun tanpa menghiraukan keindahan sebuah feed yang mungkin membuat kamu menyesal sekarang.

[irp posts=”62866″ name=”8 Inspirasi Feed Instagram Keren dan Unik”]

Ingin menghapusnya? Mudah, cukup buka salah satu postingan yang ingin kamu hapus, klik titik tiga yang ada di kanan atas, lalu klik Hapus/Delete. Selesai.

cara hapus feed instagram

Namun bagaimana jika kamu memiliki ratusan bahkan ribuan foto “sampah” yang ingin kamu hapus tapi terlalu malas untuk klik satu-persatu? Sebenarnya ada beberapa cara yang cukup mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan seperti:

cara hapus feed instagram

Dan masih banyak aplikasi lain di PlayStore ataupun App Store yang bisa kamu gunakan. Sebagai contoh, saya akan menggunakan Cleaner for Instagram yang bisa kamu download secara gratis.

Tapi ada beberapa fitur dikhususkan di Cleaner for Instagramuntuk versi PRO atau berbayar. Karena di dunia ini tidak semuanya gratis. Ingat itu, anak muda!

[irp posts=”63541″ name=”Kiriman Ke Beberapa Akun Instagram Bisa Dilakukan”]

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah login menggunakan akun Instagram yang ingin kamu hapus feed-nya.

cara hapus feed instagram

Setelah login, ada pilihan untuk save account atau tidak. Ini terserah kamu saja, tapi jika kamu memilih tidak, disaat kamu keluar dari aplikasi berarti harus login ulang.

cara hapus feed instagram

Setelah masuk kedalam aplikasi, pilih menu Media pada bagian tengah bawah yang nantinya akan membawamu ketampilan feed Instagram milikimu sendiri.

cara hapus feed instagram

Untuk menghapus semua post feed, silakan pilih menu select lalu klik select all.

cara hapus feed instagram

Langkah terakhir, tekan icon petir yang berada dibagian pojok bawah kanan aplikasi lalu pilih delete. Dan, voila! Akun Instagram kamu bersih dari feed post sampah.

cara hapus feed instagram

Tapi jika kamu ingin menghapusnya satu-persatu berarti kamu tidak membutuhkan aplikasi tambahan ini. Setelah semuanya terhapus, kamu bisa memulai posting foto yang menurutmu akan mempercantik tampilan feed.

Atau kamu juga bisa mengikuti tampilan feed para selebgram yang lucu-lucu, seperti feed puzzle ataupun feed yang memiliki tema. Dijamin, akunmu jadi lebih enak untuk di-stalking.

More Stories
3 Strategi Tencent Agar Arena of Valor Lebih Baik di 2019