Inilah 3 Cara Kelola Gold di Akun AOV Secara Tepat

2-1

Arena of Valor adalah salah satu game smartphone sekaligus kompetitor dari Mobile Legends. AOV ini mempunyai gameplay yang mirip dengan Mobile Legends.

Salah satu kesamaan yang ada antara Arena of Valor dan Mobile Legends adalah sistem Gold. Gold bisa diibaratkan seperti mata uang yang sering kita gunakan.

Dengan Gold, pemain AOV bisa membeli apapun yang mereka inginkan asalkan jumlah Gold mencukupi. Gold sendiri bisa didapatkan setiap pemain melakukan pertarungan.

Walaupun Gold bisa memberikan apapun yang kita mau, namun tidak jarang ada pemain yang bingung tentang memanfaatkan Gold secara bijak.

Biasanya pemain lebih suka menggunakan Gold untuk membeli Hero atau Arcana. Namun diantara kedua item tersebut, manakah yang lebih penting?

Bagi saya sebenarnya banyaknya Hero atau Arcana tidak terlalu penting. Yang terpenting adalah pengetahuan gameplay dan role dalam game. Inilah yang akan menentukan hasil match di AOV.

Namun hero dan Arcana tetap tidak boleh dianggap remeh. Sebab kedua item itu menjadi faktor pendukung kemenangan. Kedua hal itu bisa memudahkan pemain mendapat hasil maksimal saat bermain AOV.

Daripada kalian merasa bingung, berikut ini beberapa tips menggunakan Gold secara bijak di game AOV:

Sumber Gambar : Dunia Games

Fokus Hero

Fokus Membeli Hero Sesuai Role

Misal kalian adalah seorang Jungler, maka sebaiknya Gold dalam akun dimanfaatkan untuk membeli hero yang kini sedang meta. Terutama hero yang dapat digunakan sebagai role Jungler.

Hal ini penting dilakukan, agar kalian bisa bermain dengan lebih maksimal. Selain itu, kalian juga bisa lebih cepat mendapatkan rank tertinggi dalam AOV.

Membeli Hero Dengan Role Ganda

Jika kalian mempunyai kemampuan multi-role, maka sebaiknya beli hero dengan kemampuan multi-role. Selain lebih murah, kalian juga bisa memperdalam role berbeda secara bersamaan.

Mungkin kalian bisa coba membeli hero tipe Jungler sekaligus Sidelaner. Namun sebelum membeli hero tersebut, pastikan kalian benar-benar mempunyai kemampuan multi-role.

Fokus Arcana

Fitur Arcana akan membantu kalian agar bisa berkembang, dari Early hingga Mid game. Sekedar informasi, sejak Early kalian tentu sudah pernah Ganking, merampas Jungle musuh, hingga War di Early.

Selain itu Arcana juga sangat bermanfaat bagi pemain Solo. Sebab Arcana bisa membantu kalian ketika duel satu lawan satu, serta membunuh monster hutan dengan mudah.

Belilah Arcana sesuai role kamu. Sebab tidak bagus jika Arcana kalian acak-acakan dan tidak sesuai dengan role. Misal kalian seorang Jungler, maka sebaiknya beli Arcana yang berhubungan dengan Pierce, Critical dan Attack.

Selain itu, kalian juga wajib mempunyai Arcana Universal. Mengapa begitu? Sebab Arcana Universal bisa digunakan dengan baik, dan cocok untuk hampir semua hero.

Misal kalian ditempatkan dalam role yang tidak sesuai keinginan, maka kalian tidak perlu khawatir. Sebab kalian sudah punya rencana cadangan, yaitu sudah memakai Arcana Universal. Beberapa contoh Arcana Universal antara lain Golden Body, Spirit, Dragon Claw, dan Protect.

Gunakan Gem untuk Beli Item Double Gold dan XP

Sebelum bermain, jangan lupa membeli item Doube Gold di dalam Shop dengan Gem. Sebab dengan menggunakan item tersebut, kalian akan mendapat banyak keuntungan, salah satunya memudahkan kalian untuk mengumpulkan Gold.

Jika masih pemula, maka jangan lupa menggunakan item Double XP, yang bisa dibeli dari Shop menggunakan Gem. Sebab jika masih pemula, pemain tentu tidak dapat menggunakan Slot Arcana secara maksimal.

Oleh sebab itu, kami sarankan kalian untuk lebih memaksimalkan Slot Arcana, yaitu dengan cara menaikkan level akun secara cepat dengan item Double XP.

Download

Download

Ada komentar?