Cara Langganan Amazon Prime Video Tanpa Kartu Kredit

Anom Penulis

Kamu ingin menonton serial keren seperti “The Wheel of Time,” “Grand Tour,” “Outer Range,” “Hanna,” dll yang ada di Prime Video? Tentu, bisa. Bahkan, jika kamu tidak punya kartu kredit, kamu tetap bisa langganan Amazon Prime Video dan menonton tayangan streaming yang ada.

Seperti namanya, Prime Video merupakan layanan streaming film dan serial dari Amazon. Dengan pendanaan kuat dari Amazon, layanan streaming ini berhasil memiliki berbagai tayangan orisinal menarik. Seperti “Grand Tour,” “The Expanse,” “The Wheel of Time,” “The Boys,” juga “LOTR: The Rings of Power.”

Kartu kredit merupakan salah satu cara membayar biaya langganan. Tapi, bagaimana kalau tidak punya? Hm, tidak masalah juga. Namun mungkin kamu harus menggunakan provider tertentu untuk melakukan pembayaran.

Langganan Prime Video Lewat Telkomsel

Prime Video merupakan salah satu layanan yang memiliki paket streaming di Telkomsel. Untuk itu, kamu juga harus menggunakan aplikasi MyTelkomsel (tersedia untuk Android dan iOS).

Nah, bagaimana cara langganan Prime Video lewat Telkomsel?

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel.
  2. Masuk ke bagian ‘Belanja‘ (tekan ikon di tengah menu navigasi bawah).
  3. Di bagian ‘Pilih Paket Kuota‘ tekan ‘Hiburan.’
  4. Geser dan cari label bertuliskan ‘Prime Video‘.
  5. Pilih salah satu paket yang kamu inginkan (pastikan dana mencukupi untuk membeli paket tersebut).
  6. Tekan ‘Beli‘ pada layar pembelian paket.
  7. Kamu akan menerima SMS berisi link untuk mengaktifkan langganan Amazon Prime Video. Klik link tersebut.
  8. Masuk atau buat akun Amazon.
  9. Kamu sudah berlangganan Prime Video.

Sekarang kamu bisa unduh aplikasi Prime Video di ponsel milikmu, entah itu di Android maupun di iPhone. Lalu, setelah masuk dengan akun Amazon, kamu sudah bisa menonton tayangan yang ada di sana.

Perangkat untuk Menonton

Tapi mungkin kamu punya pertanyaan tambahan. Di perangkat apa saja kita bisa nonton film dan serial Prime Video? Nah, hal ini tergantung pada paket langganan yang kamu pilih.

Jika kamu memilih paket Mobile Edition, maka kamu hanya bisa menonton tayangan pada aplikasi di perangkat bersangkutan. Dengan kata lain hanya pada satu perangkat.

Tapi jika kamu berlangganan versi non-mobile (yang hanya mencantumkan waktu berlangganan), maka kamu bisa menontonnya di perangkat lain, seperti di komputer melalui aplikasi Prime Video atau lewat browser. Menarik kan?

Itulah cara langganan Prime Video tanpa kartu kredit. Satu hal terakhir yang perlu kamu perhatikan. Tidak semua tayangan Prime Video tersedia di Indonesia. Sebagai contoh, serial “The Boys” yang keren (tapi brutal), tidak tersedia. Introducing the Hindu Coupons, your one-stop shop for all the best Amazon coupons and promo codes . Whether you’re looking for a great deal on a new TV or seeking to save on your next pair of shoes, we’ve got you covered. With our extensive selection of coupons and deals, you’re sure to find exactly what you’re looking for at the best possible price. So why wait? Shop now and save big on your next purchase! Yang ada hanyalah serial versi kartunnya.

Nah, selamat mencoba dan selamat menonton.

    %d blogger menyukai ini: