Cara Menaikkan Level Pokemon Go Dengan Cepat

Level Pokemon trainer akan mempengaruhi jenis-jenis Pokemon yang berkeliaran di sekitar kita (baca juga: Cara Mendapatkan Pokemon Langka), tips bermain Pokemon Go kali ini akan menjelaskan bagaimana cara menaikkan level game ini dengan cepat.

Untuk menaikkan level Pokemon trainer dengan cepat,

Rajin menangkap Pokemon

Setiap menangkap Pokemon, kita akan mendapatkan XP yang ditambahkan. Semakin sering dan banyak Pokemon yang ditangkap, maka XP yang di dapat akan semakin banyak. Yang berarti level Pokemon trainer akan naik.

Tangkap Pokemon baru

Pokemon baru yang ditangkap akan memberikan XP yang lebih besar dibandingkan dengan Pokemon yang pernah ditangkap. Usahakan kalian mencari Pokemon baru (yang belum kalian daftarkan ke Pokedex) untuk mendapatkan XP lebih besar.

Mengalahkan Gym musuh

Sering-seringlah bertarung di gym dan mengalahkan penjaganya. Setiap kemenangan, selain mendapatkan stardust, kalian juga akan mendapatkan tambahan XP. Semakin sering kalian memanangkan pertarungan, XP akan bertambah. Tapi ingat, Pokemon kalian harus kuat terlebih dahulu dan pilih gym yang dirasa bisa dikalahkan. Jangan sampai bertarung sia-sia.


Baca juga


Menetaskan telur

Meskipun butuh usaha lebih, menetaskan telur cukup membantu untuk menaikkan level Pokemon trainer secara cepat. Apalagi telur yang ditetaskan adalah Pokemon yang belum kalian punya.

Gunakan Incense dan Lure

Cara mudah untuk menaikkan level Pokemon trainer secara cepat. Dengan menggunakan Incense atau Lure Module, kalian ga perlu jalan-jalan untuk mencari Pokemon, karena mereka yang akan mendatangi kalian. Tapi kalian perlu membeli Incense dan Lure Module jika ingin sering menggunakannya. Karena game Pokemon Go hanya memberikan item gratis-nya terbatas.

Gunakan Lucky Egg

Lucky Egg berfungsi untuk menggandakan XP yang di dapat. Jadi jika kalian menangkap Pokemon dan mendapat 100 XP, maka kita akan mendapatkan 200 XP. Sama seperti Incense dan Lure Module, Lucky Egg hanya bertahan 30 menit untuk sekali penggunaan. Jadi pastikan kalian menggunakan Lucky Egg di PokeStop yang sedang dipasang Lure sekaligus lakukan evolve masal agar Lucky Egg bisa berfungsi secara maksimal.

Berkunjung ke PokeStop

Meskipun hanya mendapatkan XP kecil, mengunjungi PokeStop dan membukanya adalah cara mudah untuk menaikkan level Pokemon trainer. PokeStop bisa digunakan setiap 5 menit sekali, jadi tinggal jumlahkan saja jika sekolah, rumah, kantor atau tempat nongkrong kalian terjamah PokeStop.

Evolve

Jangan meremehkan Pokemon jenis rattata, doduo, pidgey atau yang sering kita temui. Tangkap saja karena mereka bisa digunakan untuk evolve dan mendapatkan banyak XP. Setiap evolve akan menghasilkan 1000 XP, lumayan kan.

Nah itulah beberapa tips cara menaikkan level Pokemon trainer dengan cepat. Apakah kalian ad tips lain (non cheat) yang bisa dibagikan kepada kami? jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.

    %d blogger menyukai ini: