Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Cara Mudah Install Path di Windows Phone

Akhir tahun kemarin, Path secara resmi mengumumkan tidak lagi memberikan dukungannya kepada platform Windows mobile. Meskipun begitu, masih ada cara install Path di Windows Phone agar kalian tetap bisa menggunakan layanan sosial media ini dengan smartphone Windows.

Ada beberapa cara untuk install Path di Windows Phone, kami akan memberikan tutotial yang termudah untuk kalian. Untuk mengikuti langkah demi langkah dari tutorial ini, kalian terlebih dulu harus sudah pernah menginstall aplikasi Path Windows Phone dengan akun Microsoft sebelumnya.

popculture.id

Jika kalian sudah memiliki syarat tersebut, kalian bisa langsung mempraktekkannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke Windows Store melalui smartphone Windows.
  2. Pilih tombol hamburger yang ada di pojok kiri atas (ikon garis tiga).
  3. Pilih My Library dan pilih pilihan Show all paling atas, pojok kanan.
  4. Kalian akan melihat daftar panjang berupa aplikasi-aplikasi yang pernah kalian unduh sebelumnya. Silakan scroll ke bawah sampai kalian menemukan daftar aplikasi dengan nama Path.
  5. Setelah menemukan, tap ikon download yang ada di samping kanan dan tunggu hingga proses download selesai.

Cara ini bisa digunakan selama pihak Path masih menaruh file .xap mereka di server Windows Store. Cara ini juga bisa digunakan untuk menginstall aplikasi lain yang sudah ditarik oleh pengembangnya seperti WordPress.

Kalian bisa melihat video tutorial ini di bawah.

Selamat mencoba!

    %d blogger menyukai ini: