Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Cara Mudah Konversi PDF Online

File PDF memang kerap digunakan dalam berbagai urusan. Biasanya file PDF digunakan dalam administrasi perkantoran karena kemudahannya.

Walaupun saat awal rilis format ini kurang diminati, karena kalah bersaing dengan pendahulunya yakni Microsoft Office, namun karena mempunyai fitur yang memudahkan pengguna dalam mengarsipkan dokumen, maka PDF kini semakin banyak digunakan.

PDF berfungsi untuk membuat serta menyimpan sebuah dokumen yang berisi teks, gambar, serta link dengan format khusus yang hanya bisa dibuka di aplikasi khusus dalam komputer.

Kini sudah ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka file PDF. Namun dalam kesempatan ini, kami akan rekomendasikan layanan konversi PDF online gratis.

AceThinker Free PDF to Word Converter merupakan aplikasi yang bisa membantu kalian dalam mengkonversi file PDF kedalam file Word. Selain itu, AceThinker juga memiliki layanan yang mampu mengonversi ke banyak format yang dibutuhkan.

Konversi PDF ke Word

Perangkat lunak konverter PDF all-in-one ini memungkinkan pengguna untuk mengkonversi dokumen PDF ke format Word agar bisa edit file dengan lebih nyaman.

Berkat teknologi OCR bawaan yang ada saat ini, memungkinkan aplikasi untuk mengekstraksi teks dari dokumen PDF berbasis gambar, dengan format serta grafik asli.

Jika kalian menginginkan untuk konversi ke format lain seperti JPEG, PNG, BMP, GIF, TIFF, PPM , TGA dan JPEG 2000, AceThinker juga menyediakan layanan tersebut.

[irp posts=”57642″ name=”PDFelement6, Aplikasi Penyunting PDF Dengan Berbagai Fitur Menarik”]

Antarmuka yang Mudah Digunakan dan Kualitas Output Tinggi

AceThinker Free PDF to Word dilengkapi dengan tampilanyang sangat jelas, dan hanya dibutuhkan 3 langkah mudah untuk menyelesaikan konversi PDF.

Kalian tidak perlu khawatir jika masih menjadi seorang pemula. Sebab kalian bisa mengkonversi dokumen PDF layaknya orang yang sudah profesional dalam hitungan detik.

Masalah kualitas output? Tenang saja, karena AceThinker menyajikan kualitas output yang super tinggi. Hal ini dipastikan karena semua tata letak, gambar, teks, hyperlink, dll terlihat sangat jernih.

Semua hal itu tetap dipertahankan tanpa menghilangkan kualitas. Selain itu, pengguna juga bisa menyesuaikan tata letak serta memperbaiki arah file sesuai kebutuhan.

Berikut ini sedikit panduan dalam menggunakan layanan konversi PDF online ini.

Klik tombol β€˜Add File’ untuk mengimpor dokumen PDF yang ingin kalian konversi. Atau kalian cukup menyeret target PDF ke halaman utama untuk langsung mengkonversi file tersebut.

Setelah itu, file akan di upload dan secara otomatis akan di konversi oleh AceThinker Free PDF to Word. Kalian akan melihat progres berupa angka presentase.

Jika sudah selesai, maka akan terlihat tombol “Download”. Klik tombol tersebut untuk download dan melihat hasil konversi PDF ke Word yang kalian lakukan.

Setelah berhasil di download, kalian bisa membukanya melalui aplikasi Microsoft Word atau sejenisnya. Kalian bisa bebas mengubah dokumen tersebut dan kemudian mengirimkannya ke rekan kerja atau teman.

Nah gampang kan? selamat mencoba!

KUNJUNGI WEB

More Stories
Foto Macro Nokia Lumia