Cara Paling Memalukan Saat Mati di Dalam Video Game

Halo Urban people, kalian yang pernah bermain game pasti pernah mati ketika memainkan sebuah video game. Tentu hal tersebut merupakan hal yang biasa bukan? Bahkan dalam beberapa video game, nanti bisa mendapat revive. Namun, pernahkah kalian tahu, bahwa ada beberapa cara untuk bisa mati di video game terlihat memalukan jika itu terjadi pada kalian.

Nah jadi buat kalian yang penasaran dengan cara memalukan untuk mati dalam video game. Kami telah merangkumnya buat kalian. Penasaran? Simak selengkapnya.

Dikeroyok Tim Musuh Ketika Mengejar Musuh

Nasib apes mungkin pernah kalian alami ketika bermain game MOBA seperti Mobile Legends. Nah, pasti kalian pernah sembunyi di semak-semak untuk menunggu lawan datang kan?

Setelah itu kalian akan langsung menyerangnya dan ketika sudah sekarat dia malah kabur. Otomatis kalian akan langsung mengejar dan alhasil terpancing ke tempat kawanan musuh yang tengah bersembunyi.

Yang terjadi selanjutnya kalian akan dikeroyok musuk serta kawanannya. Kejadian tersebut bukan hanya memalukan tapi juga mengesalkan sekaligus menjengkelkan.

Jatuh Dari Balkon

Jika pernah bermain game Left 4 Dead, kalian pasti pernah dalam suatu kondisi, dimana ketika kalian sudah jatuh di balkon, maka hal tersebut berarti kalian tidak ada harapan hidup lagi.

Memang, kalian bisa saja diselamatkan oleh teman saat akan terjatuh dari balkon. Tapi kami rasa hal itu tetap sia-sia. Soalnya, mereka yang berniat membantu kalian naik ke balkon, justru akan diserang musuh dari belakang dan pada akhirnya ikut jatuh juga. Bukan selamat malah celaka ya.

Mati Karena Granat Sendiri

Sumber gambar: Vaz Gaming

Buat kalian yang suka bermain FPS multiplayer pasti tahu kejadian super memalukan ketika match. Nah, karena niat pengen melempar granat ke musuh, justru granat tersebut malah berbalik arah ke kalian.

Tidak hanya itu saja, di beberapa game pada saat kalian terlalu lama memegang granat, maka granat akan meledak di tangan.

Mati terkena ledakkan granat sendiri bisa saja lebih terhormat jika kalian mati bersama lawan dengan cara mendekatinya. Seolah-olah kalian adalah pasukan Kamikaze.

Ngomong-ngomong mati dengan granat sendiri memang termasuk konyol ya.

Mati Dipatuk Ayam

Sumber gambar: G2Play

Nah jika biasanya kalian membunuh ayam di game FPS, maka dalam game Guild Wars 2 ini hal tersebut akan berbanding terbalik. Karena di game ini kalian nanti akan dikeroyok oleh kawanan ayam yang sangat ganas.

Mereka bisa menyerang kalian dan sama sekali tidak peduli dengan seberapa kuatnya kaliab. Hal tersebut karena ayam ini berbeda dengan ayam yang ada di game lainnya. Jadi, saat kalian bermain game ini maka jangan sekali berurusan dengan ayam. Nanti bisa-bisa kalian mati konyol karena dipatok ayam.

Mati Tertimpa Care Package

Sumber gambar: IGN Africa

Buat kalian yang belum paham, Care Package ini merupakan sebuah paket khusus yang berisi peralatan senjata maupun gadget yang sengaja dijatuhkan dari langit.

Care Package ini ada dalam serial game Call of Duty yang bisa kalian peroleh saat mendapatkan kill streak atau membunuh musuh secara beruntun.

Nah paket tersebut akan dijatuhkan dari layaknya seperti supply drop. Dan tentu kalian nanti bisa mengatur lokasi drop paket itu. Dan tidak jarang ada orang yang tertimpa Care Package ini. Baik itu musuh kalian atau kalian sendiri.

Yang paling memalukan dari hal ini adalah ketika yang tertimpa Care Package itu adalah diri kalian sendiri. Sudah kalian sendiri yang mengatur lokasi, eh malah kalian sendiri yang tertimpa.

Nah itu tadi 5 cara memalukan ketika mati di video game. Apa kalian juga termasuk orang yang pernah mengalami hal tersebut? Atau justru masih ada yang lebih memalukan dari cara tersebut?