Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Cara Update Lumia Cyan Bagi Pengguna Preview Developer

Beberapa hari lalu, pengguna Lumia 625 dan Lumia 925 di Indonesia sudah bisa melakukan update Lumia Cyan tanpa terkecuali, baik itu update dari Lumia Black ataupun bagi pengguna yang sudah menggunakan Windows Phone 8.1 Preview Developer. 

Namun sepertinya ada kendala bagi beberapa pengguna Windows Phone 8.1 preview developer yang akan melakukan update ke Lumia Cyan, mereka mengalami masalah untuk melakukan update, oleh karena itulah Microsoft sampai saat ini menghentikan sementara update Lumia Cyan bagi para pengguna Windows Phone 8.1 preview developer sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Nah apakah pengguna Windows Phone 8.1 preview developer akan bisa mendapatkan update Lumia Cyan? jawabannya bisa! ada dua cara untuk saat ini bagi pengguna preview developer yang ingin update ke Lumia Cyan. Cara update Lumia Cyan yang pertama, tunggu Microsoft menyelesaikan permasalah ini dan kalian akan bisa update dengan mudah melalui setting -> phone update.

Atau cara kedua, yaitu dengan mengembalikan sistem operasi Windows Phone 8.1 kalian ke Lumia Black menggunakan software Nokia Recovery Tools (caranya bisa dilihat disini), baru kemudian melakukan update ke Lumia Cyan dengan cara biasa (setting -> phone update).

Nah apakah kalian termasuk pengguna preview developer yang belum mendapatkan update Lumia Cyan sampai saat ini? kalian tinggal pilih, menunggu atau downgrade ke Lumia Black sebagai satu-satunya cara update Lumia Cyan.

sumber: WPCentral