Casing Mewah Gucci Ophidia untuk AirPods Max Dibanderol Rp 14 Juta

Lebih mahal dari AirPods Max itu sendiri

Indri Penulis

Gucci resmi kenalkan casing Ophidia untuk AirPods Max. Casing ini menyajikan tempat penyimpanan AirPods Max yang aman dan super mewah.

AirPods Max adalah salah satu headphone idaman banyak orang. Apalagi para penggila gadget mewah, jelas harus punya perangkat yang satu ini.

Tapi kalau menurutmu AirPods Max masih kurang mewah, mungkin kamu bisa melengkapinya dengan aksesoris tambahan yang lebih mewah. Katakanlah seperti casing Gucci Ophidia untuk AirPods Max yang diluncurkan baru-baru ini.

Ya, sesuai namanya, casing tersebut dibikin oleh salah satu brand fashion ternama dunia, Gucci. Casing mewah tersebut resmi diluncurkan di situs web Gucci. Fyi, ini bukan pertama kalinya Gucci bikin casing dari seri Ophidia. Sebelumnya Gucci juga pernah bikin casing Ophidia untuk iPhone, AirPods dan perangkat lainnya. Jadi bisa dibilang, ini adalah kelanjutan dari seri tersebut.

Tak beda jauh dengan kasing Ophidia sebelumnya, kasing Ophidia untuk AirPods Max kali ini juga dirancang dengan memadukan gaya ‘vintage’ dan ‘kontemporer’ lewat elemen desain yang terinspirasi dari pendahulunya.

Sumber: Gucci

Casing ini menampilkan kanvas luar “GG Supreme” berwarna krem dan ebony, yang dipadukan bersama  trim kulit cokelat dengan aksen kecil berwarna emas.

Untuk mengamankan AirPods Max, casing ini dibekali penutup dengan bahan dan desain yang hampir sama dengan bagian kanvas luar. Cuma bedanya di bagian tengah penutup terdapat aksen warna hijau dan merah khas Gucci, serta lencana ‘G’ ganda berukuran cukup besar berwarna emas sebagai pemanis dan ikon produk Gucci.

Kita pindah ke bagian dalamnya. Untuk melindungi AirPods Max, bagian dalam casing ini dibikin menggunakan lapisan neoprene dan viscose berwarna biru. Di dalamnya juga ada cetakan bertuliskan “Hodiernum,” kata-kata bahasa latin yang berarti “milik hari ini.”

Sumber: Gucci

Terakhir, untuk mempermudah pengguna membawa AirPods Max ke mana saja, Gucci membekali casing ini dengan tali sandatan yang dengan panjang 23,6 inci. Panjang tali bisa disesuaikan dengan selera pengguna.

Terus bagaimana cara merawat casing Gucci Ophidia untuk AirPods Max ini? Gucci membeberkan kalau cara perawatan produk ini nggak beda jauh dengan hand bag premium, sepatu atau barang-barang lainnya. Cukup simpan di tas atau kotak flanel yang disediakan saat casing tidak digunakan. Jauhkan pula casing dari cahaya/panas matahari langsung dan air hujan.

Berapa harga casing Gucci Ophidia untuk AirPods Max? Casing ini dibanderol dengan harga $980 atau sekitar Rp 14 jutaan. Membuat harganya hampir 2x lipat lebih mahal dari AirPods Max (Cuma $549 atau sekitar Rp 7,8 juta).

Terlepas dari harganya yang fantastis, casing AirPods Max ini bukanlah aksesoris gadget termahal yang pernah dibuat oleh Gucci. Sebelumnya Gucci bahkan pernah bikin aksesoris khusus buat headphone Beats yang dibanderol $3.700 atau sekitar Rp 53 juta.

Wah, dengan harga yang hampir setara dengan 1 sepeda motor itu, kira-kira kamu tertarik beli casing Gucci AirPods Max nggak?

    %d blogger menyukai ini: