9 Casing iPhone X yang Ga Bikin Kantong Jebol

Bisa ganti casing tiap hari

Enaknya memiliki iPhone adalah kita bisa menemukan banyak aksesori lucu dan unik. Hampir di setiap pelapak aksesori smartphone pasti memiliki aksesori untuk produk dari Apple ini.

Namun, bukan rahasia umum lagi bahwa aksesori-aksesori iPhone dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Wajar saja, bisnis aksesori menjadi lahan basah, bahkan untuk Apple sendiri.

Jika kalian mengunjungi Apple Store, toko resmi mereka atau authorized Apple reseller dan melihat jajaran aksesori resmi dari Apple, harga yang tertera sudah mendekati harga sebuah smartphone sejuta umat.

Kemudian ada pertanyaan, mengapa harus ganti-ganti casing?

iPhone kini terkesan menjadi produk lifestyle dibandingkan produk teknologi. Sewajarnya sebuah lifestyle, maka harus dicocokkan dengan fashion dari penggunanya.

Beruntung ada banyak industri yang membuat aksesori iPhone dengan harga murah. Ketika saya coba mencari beberapa casing iPhone X di Shopee, saya menemukan 9 casing iPhone X keren dengan harga di bawah 100 ribu rupiah.

Berikut kesepuluh casing tersebut.

Casing Kulit

Cocok buat kalian yang ingin tampil classy dan eksklusif, casing dari kulit ini adalah pilihan tepat. Tentu kesan tersebut dibutuhkan terutama buat kalian para karyawan atau pelaku bisnis agar terlihat berkelas di mata klien.

Harga asli casing iPhone X kulit ini sekitar Rp 250.000, namun dengan diskon 60%, kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp 99.000 saja.

Case GKK

Casing ini cocok buat kamu yang menginginkan perlindungan iPhone X di bagian muka dan belakang. Case ini terbuat dari bahan polycarbonate. Meski begitu, kita masih bisa mendapatkan desain yang slim dan sleek. Jauh dari kesan bulky.

Oh ya, kalian akan mendapatkan bonus tempered glass ketika membeli casing iPhone X seharga Rp 80.000 ini.

Soft Case

Soft case buatan Alcantara ini nyaman digenggam, kuat, dan tahan lama untuk melindungi iPhone tanpa membuat ponselmu terlihat norak. Desain cover yang presisi dibuat dari material yang lembut untuk disentuh.

Case 3D

 

Casing dengan bahan lentur dengan tambahan aksesori 3D yang membuat iPhone X-mu akan terlihat unik, lucu, dan menggemaskan. Casing ini cocok buat kalian yang ingin terlihat muda dan imut.

Casing 3D ini dibanderol dengan harga murah, yaitu mulai Rp 49.000. Tertarik?

Casing Transparan

Buat kalian yang tidak mau logo Apple tertutup casing, maka pilihan tepat adalah menggunakan casing transparan. Sama seperti casing kulit sebelumnya, casing ini memiliki harga asli Rp 150.000, namun di Shopee kamu bisa dapatkan diskon 55% sehingga harganya menjadi Rp 67.500.

Casing Silicone

Ingin punya casing iPhone X mirip dengan buatan Apple? Kalian bisa coba casing silicone! Dengan harga yang nyaris 10x lipat lebih murah dari versi original, casing ini layak untuk digunakan.

Casing Motif Kulit

Casing ini terlihat sangat elegan dan terkesan mahal. Dengan bahan TPU plastik dengan motif kulit, case ini mampu melindungi iPhone X kalian dari benturan dan goresan. Casing ini tersedia dalam empat warna yaitu hitam, biru navy, merah, dan cokelat.

Casing Pelangi

Saat ini tren warna smartphone bukan hanya satu warna saja. Dimulai dari Huawei dengan P20 Pro, vendor-vendor smartphone mulai ikut tren ini. Nah, jika ingin iPhone X kalian memiliki casing berwarna-warni, maka cobalah casing ini.

Case Tipis

Salah satu case yang jadi favorit saya di iPhone X. Case buatan Caféle ini memiliki desain yang sangat mirip dengan desain dari iPhone X itu sendiri. Case ini cocok buat kamu yang ingin tampil simpel. Kekurangan dari case ini adalah case ini tidak membantu jika iPhone kalian terjatuh.

Itulah 9 casing iPhone X di bawah Rp 100 ribu yang bisa kalian dapatkan di e-commerce Shopee. Meskipun dibanderol dengan harga murah, casing-casing tadi masih terlihat keren dan mewah.

Nah dari 9 casing di atas, mana yang jadi favorit kalian?