3 Channel YouTube untuk Ditonton Hewan Peliharaan Pas Kamu Nggak Di Rumah

Indri Penulis

Sedih ninggalin peliharaan sendirian di rumah? Mungkin kamu bisa coba channel YouTube untuk hewan peliharaan ini biar mereka nggak bosan sendirian di rumah.

Sebagian hewan peliharaan mungkin enjoy-enjoy saja di dalam rumah. Bahkan karena terlalu enjoy-nya, mereka mungkin nggak bakal sadar kalau kamu pergi meninggalkan mereka sendirian di rumah.

Sayangnya nggak semua hewan peliharaan bersikap acuh tak acuh kepada majikannya. Tak sedikit hewan peliharaan merasa sedih dan takut ditinggal pemiliknya sendirian di rumah.

Waduh, terus gimana nih solusinya biar hewan peliharan nggak takut di tinggal di rumah sendirian? Hm.. Mungkin kamu bisa manfaatkan YouTube untuk menghibur mereka.

Sekarang ada banyak lho channel YouTube yang dirancang khusus untuk hewan peliharaan. Konten-konten di dalamnya dibikin sedemikian rupa agar bisa menghibur hewan peliharaan. Nah kali ini saya akan rekomendasikan beberapa channel YouTube untuk ditonton hewan peliharaan, cocok banget buatmu yang sering meninggalkan mereka sendiri di rumah.

PetTunes – Music for Pets

PetTunes – Music for Pets adalah channel yang luar biasa. Channel ini didedikasikan dengan tujuan untuk menenangkan hewan peliharaan saat kamu pergi.

Di sini kamu bisa menemukan video berdurasi 1, 4, 16 dan bahkan 20 jam sebagai tontonan hewan peliharaanmu dalam waktu lama. Tapi kalau mau agak santai, kamu bisa putarkan video berdurasi 30 – 40 menit yang lebih cepat.

Oya, mayoritas video dalam channel ini memang berisi musik relaksasi khusus hewan. Tapi nggak cuma itu, channel ini juga menghadirkan video dengan menggabungkan musik bersama konten stimulasi visual.

Relax Your Dog – Calming Music and TV

Seperti namanya, channel ini memang dibuat khusus untuk para anjing agar tetap tenang. Channel ini adalah pilihan terbaik untuk anjing milikmu, jika kamu sering bepergian meninggalkan mereka sendiri di rumah.

Untuk durasinya sendiri, channel ini menyajikan berbagai video dengan durasi sampai puluhan jam. Tapi kamu nggak perlu khawatir. Karena judul dari setiap konten YouTube dibikin sedetil mungkin, kamu jadi bisa tahun apa saja isi dari konten yang dibelinya itu.

Calm Your Cat – Relaxing Music and TV for Cats

Kucing biasanya adalah hewan peliharaan yang sangat dingin. Bahkan beberapa diantara mereka mungkin sama sekali nggak peduli pada majikannya. Mau majikannya ada di rumah atau tidak, mereka sama sekali nggak peduli.

Tapi ada juga lho kucing yang nggak bisa pisah dengan pemiliknya. Bahkan nggak melihat wajah pemiliknya beberapa jam saja, hal tersebut sudah bisa membuat mereka gundah bahkan bersedih.

Oleh karena itu kali ini kami rekomendasikan Calm Your Cat – Relaxing Music and TV for Cats. Channel ini menyajikan banyak video panjang yang berisi kumpulan musik khusus kucing. Namanya music khusus kucing, jelas banget kalau mayoritas musik yang disajikan channel ini bakal menenangkan mereka. Jadi kamu bisa pergi meninggalkan mereka sendiri di rumah dengan tenang deh.

    %d blogger menyukai ini: