Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Yay! Pendaftaran Closed Beta “Honkai: Star Rail” Resmi Dibuka

Indri Penulis

Pendaftaran Closed Beta untuk game “Honkai: Star Rail” resmi dibuka. Cek informasi lengkap seputar program Closed Beta game tersebut di sini.

Sudah tahu belum, seri “Honkai” sebentar lagi bakal meluncurkan karya baru, yang siap membawamu ke petualangan galaksi dengan kisah baru, karakter baru, dan tentunya gameplay baru.

popculture.id

Berjudul “Honkai: Star Rail,” game besutan HoYoverse ini akan sudah resmi membuka pendaftaran Closed Beta. Rencananya, Closed Beta nantinya bakal diluncurkan untuk platform PC, iOS dan Android.

Bicara soal “Honkai: Star Rail,” kira-kira apa saja yang bakal disuguhkan oleh game anyar ini? Yuk, kita cek bareng-bareng.

Tentang Game “Honkai: Star Rail”

“Honkai: Star Rail” menciptakan dunia sci-fi luar angkasa yang penuh dengan hal-hal misterius, sambil menyisipkan elemen mitos dan legenda ke dalam narasinya.

Di galaksi ini, ada “Aeon” yang menurut legenda adalah pendorong “kekuatan motif” tertentu, perwujudan dari hukum alam semesta yang berkelana bebas di antara “dunia” yang tak terhitung jumlahnya. Itu artinya, game ini bakal menyuguhkan berbagai macam dunia di galaksi dengan fitur dan kisah uniknya masing-masing.

Balik lagi ke Aeon, jadi para Aeon ini bakal berjalan sambil memegang keyakinan mereka sendiri. Contohnya adalah Aeon yang meyakini “Destruction” (melihat alam semesta sebagai kekeliruan, menganggap peradaban sebagai kanker, lalu menyebarkan benis bencana yang disebut ‘Fragmentum’ ke galaksi).

Nah di sini kamu bakal memerankan tokoh utama yang nggak sengaja memiliki “Stellaron” di tubuhnya. Ia kemudian memulai petualangan antar bintang bersama pengelana “Trailblaze” sambil menaiki “Astral Express.”

MC yang kamu perankan merasa penasaran dengan apa yang bakal terjadi di akhir perjalanan ini. Makanya demi bisa mendapatkan jawaban, dia pergi mencari jejak para Aeon dengan teman-temannya untuk mengungkap misteri di balik legenda, dan tentunya menjelajahi ujung alam semesta.

Sedikit bocoran, kamu nanti bakal bertemu dengan beberapa karakter dari seri “Honkai” lho. Nggak cuma itu, kamu juga bakal bertemu dengan teman-teman baru yang siap menemanimu berpetualang.

Terlepas dari gameplay petualangannya yang khas, game “Honkai: Star Rail” juga menyuguhkan sistem pertarungan turn-based strategis yang mudah dimainkan oleh pemula. Game ini juga memiliki peta dan maze besar untuk dijelajahi, gameplay pemecahan teka-teki, menyajikan pertarungan menegangkan, dan perjalanan penuh kejutan serta pencapaian.

Nah sampai di situ dulu bocoran soal game “Honkai: Star Rail.” Kalau kamu kepo sama game-nya, kamu bisa coba ikut daftar progam Closed Beta. Supaya kebagian kuota pendaftaran Closed Beta, kamu bisa klik tautan ini. Atau kalau masih butuh banyak informasi dan kabar terbaru, kamu bisa kunjungi situs resmi/ ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

    %d blogger menyukai ini: