Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

COD Mobile Season 3 2022: Radical Raid Suguhkan Tema Retro 80-an

Indri Penulis

Call of Duty (COD) Mobile Season 3: Radical Raid dimulai 30 Maret 2022. Musim baru ini akan siap menyuguhkan tema retro khas tahun 80-an.

Game COD Mobile siap pindah ke musim berikutnya. Semakin mendekati tanggal 30 Maret 2022, maka pemain akan dibawa semakin jauh ke masa lalu. Pasalnya musim terbaru game battle royale ini akan mengusung konsep retro.

Berjudul Call of Duty (COD) Mobile Season 3: Radical Raid, di musim terbaru tahun 2022 ini, seluruh karakter di COD Mobile bakal berpenampilan retro. Orang-orang berambut gondrong berkacamata hitam bakal, serta berbagai lokasi dengan nuansa retro bakal menjadi hal yang lazim kamu temui di Season 3 2022 ini.

Namun terlepas dari kesannya yang ‘retro banget,’ kamu tentu penasaran soal berbagai kejutan yang disiapkan dalam musim terbaru ini kan?

Kejutan di COD Mobile Season 3 2022: Radical Raid

Baik, Battle Pass terbaru Radical Raid akan memboyong berbagai jenis senjata baru, Blueprint, dll. Pemain gratisan berkesempatan untuk memperoleh skill Reactor Core Operator, MAC-10 SMG, beberapa Camos, Blueprint, Calling Cards, dll.

Sedangkan pemain berbayar punya kesempatan tambahan untuk memperoleh skin operator bertema 80-an seperti Clownpin Gunzo, Glam Park, dan Chrome Dump American Bulldog. Mereka juga akan mendapat akses ke Blueprint eksklusif seperti Banana Blaster, HBRa3, dan masih banyak lagi.

Radical Raid juga siap menyuguhkan map bertema retro, yakni Miami Strike dari Call of Duty Cold War. Map bernuansa retro ini menampilkan lapangan tandus yang dipenuhi dengan garasi mobil dan hotel jadul. Dengan desain area seperti ini, pemain bisa menyerang/bersembunyi dengan lebih leluasa.

Oya bersamaan dengan ini, Radical Raid juga turut memperkenalkan Training Ground 2.0, Practice Range yang bisa disesuaikan untuk mempertajam skill bertempurmu.

Dalam fitur ini kamu juga bisa memanfaatkan Command Panel, untuk mengubah semua tata letak/desain tempat latihan sehingga menciptakan pengalaman tempur yang sempurna. Kamu juga bisa gunakan Data Command untuk melacak progress selama latihan tempur berlangsung.

Hadirnya Penjahat Dunia Raul Menendez

Si penjahat kelas kakap Raul Menendez juga bakal meramaikan Radical Raid lho. Buatmu yang belum tahu siapa itu Raul Menendez, dia adalh gembong narkoba asal Nikaragua, aktivis politik sekaligus antagonis utama di Call of Duty: Black Ops II dan Call of Duty: Strike Team.

Raul Menendez juga merupakan pimpinan terors Cordis Die. Ia adalah musuh bebuyutan dari Alex Mason, Frank Woods, dan David “Section” Mason.

Kejahatan yang ia lakukan nggak main-main. Raul Menendez pernah mengancurkan beberapa drone militer AS dan melumpuhkan pertahanan negara superpower itu, sampai menyerang berbagai kota di China (seperti Beijing, Shanghai dan Hong Kong). Menurut Harper, ia adalah teroris paling berbahaya sejak Osama bin Laden.

Nah di Radical Raid ini, si Raul Menendez ceritanya bakal balik ke kota. Kalau kamu mau hidup tenang di kota, pastikan kamu tidak memicu konfrontasi dengan Raul Menendez. Jika berhasil ‘akur’ dengan Raul Menendez, kamu akan mendapatkan hadiah khusus seperti Epic Fennes – Pure Fury dan Menendez – Safari Fashion Operator Skin.