Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Continuum membutuhkan perangkat keras khusus

Continuum, salah satu fitur besar yang diperkenalkan oleh Microsoft sebagai fitur bari di Windows 10 phone ternyata membutuhkan perangkat keras khusus buatan Qualcomm. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Gabriel Aul, yang menjadi lead project dari program Windows 10.

Melalui akun twitternya, Gabe memberikan jawaban untuk pertanyaan yang diberikan oleh followernya. Gabe menegaskan bahwa fitur Continuum membutuhkan perangkat keras khusus agar bisa digunakan.

popculture.id

Hal itu tidak terlalu mengherankan, karena Continuum membutuhkan konektifitas dengan kabel HDMI yang tentu membutuhkan peranti khusus untuk bisa membuatnya medukung dual screen.

Jadi buat kalian yang ingin membeli peranti Windows Phone, sebaiknya bersabar hingga kalian tahu apakah peranti tersebut mendukung Continuum.

Fitur ini merupakan fitur yang hanya digunakan untuk keperluan dan orang-orang dengan profesi tertentu. Jika kalian hanya butuh untuk memproyeksikan layar ponsel ke monitor, kalian masih bisa menggunakan fitur Project My Screen.

    %d blogger menyukai ini: