Cotodama Lyric Speaker Canvas

hear it, sing it

Cotodama Lyric Speaker Canvas adalah sebuah speaker dengan layar yang menampilkan lirik lagu yang sedang diputar. Sebuah speaker yang bukan hanya membelai telinga, tapi juga membuai mata dan mengajak bernyanyi bersama.

Desain speaker ini terinspirasi oleh tempat piringan hitam atau vinyl yang bersandar di tembok. Begitulah sehingga terdapat dua “papan”, yang satu menjadi speaker Hi-Fi (berwarna perak) dan yang lain menjadi layar (warna hitam). Desain yang memberi kesan modern ini juga membuatnya bisa menjadi bagian dekorasi rumah, seperti sebuah karya seni.

Di balik tampilan yang unik ini, Cotodama Lyric Speaker Canvas juga dirancang untuk mengeluarkan suara berkualitas tinggi. Cotodama, bekerjasama dengan Tom’s Lab, membuat kedua papan sebagai pelat penyekat besar yang memantulkan suara secara efisien. Hasilnya, menghasilkan jangkauan frekuensi suara yang kaya, memiliki akustik yang baik, dan suara vokal yang jernih.

Cotodama juga bekerjasama dengan merk mewah Saint Laurent untuk membuat edisi terbatas. Berbeda dengan versi asli, versi Saint Laurent Lyric Speaker Limited Edition ini menampilkan warna hitam secara keseluruhan. Dengan begitu memberi kesan mewah tersendiri.

cotodama lyric speaker canvas

saint laurent cotodama lyric speaker canvas

Deskripsi
Speaker
Merk
COTODAMA