Game Crash Bandicoot: On the Run akan Rilis di iOS dan Android Akhir Maret

Kabar bagus nih! Game Crash Bandicoot: On the Run versi mobile akan rilis akhir bulan ini. Gimana, sudah tidak sabar menantikannya?

Desas-desus mengenai game Crash Bandicoot: On the Run versi mobile memang sudah lama berhembus. Game mobile ini sempat dirumorkan akan debut pada 25 Maret mendatang.

Sekarang King, pengembang Crash Bandicoot: On the Run telah mengkonfirmasi tanggal debut game mobile ini. Wah, kapan itu?

Tanggal Rilis Crash Bandicoot: On the Run Mobile

Sesuai rumornya, game ini bakal hadir di iOS dan Android pada tanggal 25 Maret 2021. King juga merilis teaser gameplay Crash Bandicoot: On The Run versi mobile. Kamu bisa melihatnya dalam video berikut ini.

Gimana, sudah dapat gambaran gameplay-nya? Nah buat kamu yang masih asing dengan Crash Bandicoot: On the Run versi mobile, gameplay permainan ini sesuai dengan judulnya, yakni ‘lari-larian.’

Permainan lari ini bakal menawarkan beberapa level. Ada beberapa level yang diambil dari versi sebelumnya seperti Turtle Woods, Lost City, Temple Ruins dan Lab. Sisanya adalah level baru yang belum diungkapkan.

Game ini juga akan menghadirkan bos Crash Bandicoot yang sudah tidak asing di kalangan penggemar. Seperti Scorporilla, Nitrus Brio, Nina Cortex, Dingodile dan Face Crash.

Sumber Gambar : Gert Lush Game

Buat kamu yang ingin cepat-cepat mendapatkan game ini, sabar dulu. Tunggu sampai akhir Maret ya. Tapi jangan khawatir, kamu bisa memesan game ini lebih dulu kok.

Pre-order sudah dibuka mulai hari ini di App Store dan Play Store. Kalau kamu ikut pre-order Crash Bandicoot: On the Run mobile, kamu akan mendapatkan Blue Hyena Skin eksklusif saat peluncuran nanti.

%d blogger menyukai ini: