Crossy Road dan Game Populer Lain Hadir di Windows Phone

Anom Penulis

Di tengah ramainya berita BUILD 2015, sebenarnya ada berita lain yang menarik. Selain rumor handphone flagship, beberapa game populer menyelinap hadir di bursa Windows Phone. Salah satunya Crossy Road.

Monument Valley

Game ini merupakan game teka-teki. Di game ini kita akan membantu seorang putri mencari jalan yang benar. Bidang permainannya adalah bangunan dengan arsitektur yang agak surealis, penuh dengan ilusi optik.

Monumen Valley adalah game yang populer baik di iOS maupun Android. Game ini berukuran cukup besar, yaitu 234 MB. Harganya juga lumayan, Rp 49.700,-.

Threes!

Game ini merupakan game puzzle. Aturan mainnya serupa dengan 2048. Bedanya, alih-alih bermain di angka kelipatan 2, Threes! bermain di kelipatan 3 (sesuai namanya). Pergerakan bilahnya juga sedikit berbeda dengan 2048. Secara tampilan, Threes! mirip dengan Hue yang berwarna-warni.

Threes! merupakan game yang cukup ringan (35 MB) dan gratis, tanpa pembelian dalam aplikasi (IAP). Game ini juga sudah lebih dulu populer di iOS dan Android.

Crossy Road

Game ini, mungkin tidak perlu dijelaskan lagi, adalah game yang populer. Memadukan permainan arcade klasik yang dimodernkan, Crossy Road berhasil merebut hati pecinta game.

Permainannya sangat sederhana. Tugas kita hanya menyeberang. Tantangannya ada di lalu lintas yang ramai. Di game ini juga ada beberapa karakter tersembunyi.

Crossy Road hanya sebesar 17 MB, dan merupakan universal app.

    %d blogger menyukai ini: