Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Pearl Abyss Hadirkan Crossover Serial Netflix Cursed X Black Desert

Anom Penulis

Ini bakal seru, gaes… Pearl Abyss akan membawa serial Netflix populer Cursed ke game Black Desert baik versi Online maupun versi Mobile.

Akun resmi  Black Desert Online di Twitter mengumumkan crossover event kolaborasi resmi antara Netflix dan Black Desert. Event itu akan diselenggarakan mulai 29 Juli 2020. Dari deskripsi yang ada di kiriman media sosial itu, kelihatannya Nimue, tokoh utama serial Cursed, akan hadir di dunia Black Desert.

popculture.id

Kalau kamu membuka situs resmi Black Desert Online, kamu sudah bisa melihat spanduk event tersebut.

cursed x black desert online remastered
gambar: Black Desert Online | Twitter

Pengumuman yang sama juga dilakukan oleh akun resmi Black Desert Mobile di Twitter. Bedanya, Cursed X Black Desert Mobile crossover event akan diselenggarakan mulai tanggal 28 Juli 2020.

Hanya saja sejauh ini belum ada informasi lebih detil mengenai bagaimana event itu berjalan.

Cursed X Black Desert Mobile

Cursed merupakan sebuah serial fantasi yang bercerita tentang seorang gadis bernama Nimue yang bergabung dengan Arthur, seorang tentara bayaran, untuk memenuhi misi menyelamatkan kaumnya. Cerita yang ada di serial Cursed ini adalah rekayasa ulang legenda Raja Arthur.

Black Desert sendiri merupakan game MMORPG yang populer. Setelah meraih kesuksesan di PC, game ini juga sukses mencapai ketenaran sebagai game mobile. Sebuah prestasi yang bukan main-main.

Kalau kamu sudah menonton serial itu dan juga memainkan game Black Desert, mungkin kamu sudah bisa sedikit membayangkan bagaimana crossover event ini akan berjalan.

Bagaimana? Sudah tidak sabar?

    %d blogger menyukai ini: