Jangan Sampai Ketinggalan, Inilah Daftar Film Baru Disney+ 2021

layanan tontonan streaming disney plus

Disney+ bakal kedatangan film baru di tahun 2021. Apa saja filmnya? Agar tidak ketinggalan, temukan daftar lengkapnya di sini.

2021 sudah di depan mata! Saatnya katakan selamat tinggal untuk tahun 2020 yang penuh drama, dan mari kita sambut semangat baru di tahun 2021 nanti.

Bicara soal tahun baru. Biasanya selain semangat yang baru, berbagai hal lain juga bakal ikut baru nih. Salah satunya film yang bakal tayang di Disney+ nantinya.

Daftar Film Baru Disney+ Tahun 2021

Ya, sebagai salah satu platform streaming populer di dunia, Disney+ jelas bakal kedatangan film-film baru. Lalu apa saja film baru yang bakal tayang di Disney+ tahun 2021?

Raya and The Last Dragon (5 Maret 2021)

Film animasi ini menceritakan dunia fantasi Kumandra. Di mana manusia dan naga hidup berdampingan dengan damai. Namun sejak kekuatan jahat mengancam Kumandra, para naga mengorbankan diri demi melindungi manusia.

500 tahun berlalu, Raya, gadis tangguh asal Kumandra ingin mencari naga terakhir yang legendaris. Dia ingin mengembalikan tanah kelahirannya dan penduduk lain kembali seperti semula.

The King’s Man (12 Maret 2021)

Film ini bakal diperankan oleh Ralph Fiennes, Gemma Arteton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Bruhl, Djimon Hounsou, dan Charles Dance.

The King’s Man menceritakan kumpulan tiran terburuk dalam sejarah dan kriminal kelas kakap yang berkumpul merencanakan perang. Mereka juga ingin memusnahkan jutaan orang di dunia. Di sisi lain ada satu orang yang ingin mencoba menghentikan kejahatan mereka.

Black Widow (7 Mei 2021)

Penggemar Scarlet Johansson / Black Widow siap-siap merapat. Karena film Black Widow akan hadir tahun depan di Disney+. Setelah sekian lama, karakter cantik ini akhirnya mendapat film solonya.

Film ini bakal menceritakan konspirasi gelap yang digabungkan dengan masa lalu Natasha sebagai mata-mata dan pembunuh Rusia.

Dalam keadaan dikejar, Natasha memutuskan untuk kembali mengunjungi teman-teman yang pernah ia tinggalkan sebelum bergabung dengan SHIELD dan ‘The Mightiest Superheroes on Earth.’

Cruella (28 Mei 2021)

Buat kalian yang pernah nonton film Dalmatians 101, pasti tidak asing dengan karakter jahat Cruella kan? Nah, tahun 2021 nanti film solo Cruella bakal menyambangi Disney+ juga lho.

Film ini adalah prekuel dari 101 Dalmatians. Kalian akan di bawah ke masa lalu Cruella. Nah, di film ini kalian bakal tahu alasan Cruella sangat membenci anjing dalmatian. Oya, sosok Cruella di sini bakal diperankan oleh Emma Stone.

Jungle Cruise (30 Juli 2021)

Kangen sama akting Dwayne Johnson? Kalau iya, kalian tidak boleh ketinggalan film Jungle Cruise. Film ini akan mempertemukan The Rock dengan Emily Blunt.

Di sini Dwayne akan berperan sebagai kapten cerdik Frank Wolff. Sedangkan Emily sebagai peneliti pemberani, Dr. Lily Houghton.

Mereka berdua akan melakukan petualangan yang mendebarkan di hutan Amazon. Tujuan intinya adalah untuk menemukan pohon kuno yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit.

Film Menarik Lainnya

Selain film di atas, Disney+ juga bakal kedatangan beberapa film lain yang tidak kalah seru. Daftar lengkapnya ada di bawah ini:

  • Bob’s Burgers (9 April 2021)
  • Ron’s Gone Wrong (23 April 2021)
  • Free Guy (21 Mei 2021)
  • Luca (18 Juni 2021)
  • Shang Chi and the Legend of the Ten Rings (9 Juli 2021)
  • Deep Water (13 Agustus 2021)
  • The Beatles: Get Back (27 Agustus 2021)
  • The Last Duel (15 Oktober 2021)
  • Eternals (5 November 2021)
  • Encanto (24 November 2021)
  • West Side Story (10 Desember 2021)
  • Death on the Nile (2021)
  • Everybody’s Talking About Jamie (2021)
  • Night at the Museum (2021)
%d blogger menyukai ini: