Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Daftar Game Terbaru yang Akan Rilis Bulan Juli 2019

Apakah kalian menantikan game terbaru yang rilis bulan Juli? Jika iya, berikut ini daftar game yang rilis bulan Juli 2019.

Setiap bulan ada berbagai permainan baru yang dirilis. Dimulai dari game untuk smartphone, PC, hingga konsol.

Akan ada beberapa developer yang merilis game di bulan Juli. Kali ini yang akan saya bahas adalah game PC dan konsol.

Berikut ini beberapa game PC dan konsol yang rilis bulan Juli 2019:

Dragon Quest Builders 2

Sumber Gambar : Nintendo

Ini adalah game action yang dikembangkan oleh Omega Force dan Square Enix. Game Dragon Quest Builder rilis pada tanggal 12 Juli 2019.

Dragon Quest Builder 2 diperuntukkan untuk Nintendo Switch dan PS4. Ini merupakan sequel dari Dragon Quest Builders yang rilis di Jepang, Desember 2018.

Game ini memungkinkan pemain untuk menemukan bahan. Pemain bisa menggunakan bahan untuk membangunan bangunan dan peralatan lain.

Dragon Quest Builders 2 menyajikan gameplay yang sedikit berbeda dibanding versi sebelumnya. Game ini memungkinkan empat pemain bermain bersama secara kooperatif.

Fire Emblem: Three Houses

Sumber Gambar : Nintendo Life

Fire Emblem: Three Houses adalah game berbentuk anime. Game yang akan rilis untuk Nintendo Switch ini cocok buat penggemar anime.

Fire Emblem: Three Houses adalah seri ke-16 dari Fire Emblem. Seri pertama game ini, Fire Emblem: Radiant Dawn pertama rilis tahun 2007 silam.

Three Houses menampilkan grafis yang lebih detail dibanding seri sebelumnya. Game ini fokus pada empat tokoh yaitu Byleth, Edelgard, Dimitri dan Claude.

Fire Emblem: Three Houses dirilis pada tanggal 12 Juli 2019. Bagi penggemar game berbau anime, siap-siap nabung ya.

Beyond Two Souls

Sumber Gambar : Dread Central

Beyond Two Souls adalah game action-adventure untuk PS3 dan PS4. Game terbitan Sony Computer Entertainment ini rilis pada tanggal 22 Juli 2019.

Game ini mengharuskan pemain bergerak dak membimbing karakter untuk saling berinteraksi. Interaksi antara pemain dilakukan untuk mendorong alur cerita.

Pemain akan memainkan beberapa karakter. Karakter utama adalah Jodie, sedangkan karakter lain bernama Aiden.

Saat memainkan karakter Jodie, permainan mencakup objek interaktif yang ditandai titik putih. Kalian hanya perlu melakukan tindakan sesuai instruksi yang ada.

Sedangkan saat memainkan Aiden, permainan menjadi monokromatik dengan nuansa abu-abu. Setiap pilihan yang kalian pilih, akan membuka jalan cerita yang berbeda.

Kill La Kill – IF

Sumber Gambar : Kill La Kill IF

Game Kill La Kill – IF diadaptasi dari anime dengan judul serupa. Game besutan APLUS ini dirilis pada 26 Juli 2019 untuk PS4 dan Switch.

Kill La Kill – IF menyajikan gameplay yang lebih menantang dari versi sebelumnya. Game ini juga menawarkan kontrol yang lebih sederhana.

Kalian dapat memilih karakter sesuka hati. Kemudian buatlah manuver di sekitar medan perang 3D, lakukan combo dan hancurkan lawan dengan cepat.

Wolfenstein Youngblood

Sumber Gambar : Plati

Wolfenstein Youngblood adalah game terbaru dari Bethesda Softworks yang akan rilis tanggal 26 Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk Google Stadia, Switch, PS4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Dalam game ini, pemain harus mengambil alih Jess atau Soph Blazkowicz. Kalian akan memainkan karakter dari sudut pandang orang pertama.

Wolfenstein Youngblood menyediakan mode multiplayer. Hal ini membuat kalian dapat menyelesaikan permainan bersama pemain lain.

Menariknya, kalian dapat menyelesaikan misi dalam urutan non-liner. Selain itu, kalian dapat membuka kemampuan baru saat naik level.

More Stories
Lenovo Z5 Pro
Benarkah Lenovo Z6 Pro Akan Hadir dengan Kamera 100MP?