Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Daftar Komik Marvel Terbaik untuk Musim Gugur Tahun 2019

Marvel adalah salah satu animasi yang seru untuk diikuti, baik comik atau filmnya. Simak artikel ini untuk ketahui daftar komik Marvel terbaik.

Apakah kalian penggemar animasi bertema superhero? Jika iya, tentu kalian tidak asing lagi dengan Marvel. Yup, ini adalah salah satu animasi superhero populer di dunia.

Walau pun Marvel telah diadaptasi menjadi serial animasi dan film, namun tidak sedikit orang setia membaca komiknya. Sebab biasanya adegan di komik lebih lengkap dibanding versi film atau animasi.

Bagi kalian penggemar komik Marvel, kalian dapat menyimak artikel ini. Sebab kali ini saya akan merekomendasikan beberapa komik Marvel terbaik.

Daftar Komik Marvel Terbaik yang Wajib Dibaca

King Thor

Sumber Gambar : Polygon

War of the Realms mungkin seri final dari komik Thor. Tapi misteri tentang King Thor yang terdiri dari empat edisi disebut-sebut dapat melengkapi komik tersebut.

Di akhir zaman, All-Father Thor harus menikmati masa pensiun. Sayangnya, Loki justru berhasil menguasai senjata pembunuh dewa seperti All-Black, Necrosword dan beberapa senjata lainnya.

Komik besutan Jason Aaron ini sayang jika dilewatkan. Sebab si komikus sangat ahli dalam memutar cerita, tanpa mengurangi efek emosional.

New Mutants: War Children

Sumber Gambar : Polygon

Komik ini ditulis oleh Chris Claremont, dan dibuat oleh Bill Sienkiewicz. Komik Marvel ini dirilis pada tanggal 25 September 2019.

Selama ini ada banyak penggemar X-Men yang memuji karakter lain. Karakter-karakter tersebut salah satunya adalah New Mutants.

Komik tersebut adalah hasil kolaborasi Claremont dan Sienkiewicz untuk pertama kalinya. Kali ini, mereka lebih fokus ke karakter Magik, Wolfsbane, Cannonball, Cypher, Mirage, Karma dan Sunspot.

Dalam komik ini, New Mutants harus merebut kembali sihir yang hilang selama 30 tahun. Komik ini akan menyajikan aksi petualangan seru yang wajib kalian ikuti.

X-Men

Sumber Gambar : Polygon

X-Men ditulis oleh Jonathan Hickman, dan Digambar oleh Leinil Francis Yu. Komik ini mulai diluncurkan pada tanggal 16 Oktober 2019.

Sebelumnya, kalian mungkin sudah pernah membaca House of X / Powers of X Hysteria. Kali ini, kalian akan disuguhi seri terbaru dari komik X-Men.

Dalam komik terbarunya, penulis masih melanjutkan cerita dari seri sebelumnya. Kali ini, komik X-men menceritakan kelompok berisi 7 orang yaitu Scott, Jean, ayah Scott, saudara Scott, dan 3 anak mereka.

Marauders

Sumber Gambar : Polygon

Komik ini ditulis oleh Gerry Duggan, dan Digambar oleh Matteo Lolli. Komik MARAUDERS mulai rilis pada tanggal 23 Oktober 2019.

Sebenarnya dalam musim ini, ada lima komik X-Men yang diluncurkan. Buku-buku itu antara lain, Marauders, New Mutants, Excalibur, X-Force dan Fallen Angels.

Namun jika disuruh memilih satu komik khusus, saya rekomendasikan Marauders. Bukan tanpa alasan, sebab Marauders adalah salah satu komik favorit di kalangan penulis Marvel.

Dalam komik ini, kalian akan bertemu dengan Kitty Pryde, Emma Frost, Storm, Pyro, Bishop dan Iceman. Mereka semua bertugas untuk melindungi New Mutants di laut lepas internasional.

More Stories
5 Tips Mempercepat Pengisian Baterai Smartphone